CONNECT WITH US
Erick |
 18 Maret 2016 13:00

Batal rilis versi CDMA, ini alasan Nextbit Robin

Setidaknya, pembatalan tersebut justru berdampak positif bagi perkembangan teknologi di masa yang akan datang.

Batal rilis versi CDMA, ini alasan Nextbit Robin

Techno.id - Ponsel Nextbit Robin telah ramai dibicarakan media sejak pertengahan tahun 2015 lalu. Kehadiran ponsel ini cukup menyita banyak perhatian penggemar gadget karena desainnya yang unik serta fitur penyimpanan storage di Cloud.

Pada berita terdahulu dikatakan bahwa Nextbit masih menunda pengerjaan ponsel Robin versi CDMA selama beberapa bulan terakhir. Namun seperti yang telah diberitakan oleh Tech Crunch pada hari Jumat (18/03/16), Nextbit mengumumkan bahwa versi CDMA tersebut bakal dikerjakan.

Ilustrasi Kickstarter
© 2016 refinedguy.com/refinedguy.com

Nextbit ternyata sedang mendanai Kickstarter backers dan bahkan menawarkan potongan harga hingga 25% untuk Robin GSM pada mereka. Meski demikian, Tom Moss, CEO Nextbit mengatakan sangat menyesal telah mengecewakan mereka yang menantikan Robin versi CDMA beredar di pasaran.

Sebenarnya bukan kali ini saja Nextbit mendanai Kickstarter. Pada tahun 2014 lalu, setidaknya ada kucuran dana sebesar Rp 235 miliar untuk beberapa nama besar di Kickstarter seperti Accel Partners serta GV.

Tahun ini, Nextbit kembali mendanai Kickstarter dan bahkan menaikkan anggaran dengan menambahkan dana sebesar Rp 17 miliar. Well, setidaknya pembatalan versi CDMA tersebut justru berdampak positif bagi perkembangan teknologi bagi masyarakat di masa yang akan datang...

 

WHAT TO READ NEXT ?