CONNECT WITH US
Erick |
 2 September 2015 14:00

Ramaikan pasar Android, Robin hadir lebih 'cerdas'

Baru saja dirilis, Robin besutan Nextbit ini bakal ikut meramaikan pasar ponsel berbasis Android. Apa saja keunggulannya?

Ramaikan pasar Android, Robin hadir lebih 'cerdas'

Techno.id - Pasar ponsel Android kembali diramaikan dengan produk-produk baru. Salah satunya yang baru saja diluncurkan adalah Robin, yang diproduksi oleh pabrikan bernama Nextbit. Apa saja keunggulan ponsel baru ini?

Seperti yang diberitakan oleh Android Central pada hari Selasa (01/09/15), Robin berfokus pada kemampuannya menyimpan data di cloud. Ponsel yang juga baru diluncurkan hari Selasa lalu tersebut memiliki 'kepintaran' unik terkait data yang Anda simpan di dalamnya.

Robin bisa mendeteksi, mana saja file lama yang jarang diakses. Setelah menemukannya, Robin akan membackup data tersebut ke cloud. Tentu saja hal ini akan semakin memberi ruang lega pada memori internal ponsel, yang juga berarti akan mempercepat kinerja.

Ketika Anda membutuhkannya, file tersebut bisa diunduh kembali dari cloud tanpa khawatir ada yang hilang. Bagaimana dengan desain ponsel keluaran baru ini?

Hadir dengan warna dof dan berbahan polycarbonate, Robin memiliki desain menarik dengan sudut-sudut yang tegas. Sekilas ia memiliki tombol home di bagian tengah bawah layaknya iPhone, namun jika diperhatikan, cekungan kecil tersebut adalah speaker, dibentuk sama persis dengan speaker yang berada di atas LCD.

Nah, apakah Anda tertarik dengan ponsel terbaru rilisan Nextbit ini?

 

WHAT TO READ NEXT ?