AR&Co perkenalkan teknologi Smart Home dan Augmented Reality

AR&Co perkenalkan teknologi Smart Home dan Augmented Reality

Techno.id - Setelah sebelumnya sukses diadakan di Jakarta, Vietnam dan Brunei Darusalam, Augmented Reality & Co (AR&Co) kembali menyelenggarakan ARTX (Augmented Reality and Technology Experience) di perhelatan akbar Indocomtech dengan membawa teknologi smart home dan augmented reality.

Krisni Lee, Director AR&Co mengungkapkan bahwa ARTX 2015 diselenggarakan tidak hanya untuk memberikan pemahaman tentang teknologi smart home & augmented reality kepada para industri tapi juga kepada masyarakat yang lebih luas.

"Kami ingin memberikan gambaran yang lebih jelas kepada masyarakat dan para pelaku industri bahwa teknologi dapat diaplikasikan di tempat yang paling dekat dengan kita yaitu rumah. Selain itu ARTX juga bertujuan untuk menginspirasi para pelaku industri teknologi mengenai perkembangan teknologi smart home & augmented reality di Indonesia," imbuh Krisni.

ARTX 2015 menghadirkan konsep smart home di mana pengunjung diajak berkeliling di dalam sebuah area simulasi yang ditata seperti rumah dengan teknologi di dalamnya.

AR&Co menggandeng beberapa nama besar di bidang teknologi smart home solution seperti Samsung,V2 & Sicurezza serta Intel, Chandra Karya dan Makedonia.

(brl/red)