Angka penjualan di Manado tinggi, Lenovo luncurkan program "Siap Maju"

Angka penjualan di Manado tinggi, Lenovo luncurkan program "Siap Maju"

Techno.id - Dalam rangka membantu anak-anak muda di Manado, Sulawesi Utara (Sulut), Lenovo baru saja meluncurkan sebuah program baru bertajuk "Siap Maju". Dengan harapan, para pemuda Manado dapat mewujudkan cita-cita mereka khususnya melalui pemanfaatan teknologi.

"Sesuai dengan nama program, "Siap Maju" berharap kaum muda di Sulut dapat memanfaatkan teknologi dengan baik sehingga mampu menghasilkan sesuatu yang baru," ujar Direktur Utama Lenovo Indonesia, Rajesh Thadani di kota Manado, Jum'at.

Menurut pria berdarah India itu, anak muda pada dasarnya lebih mudah memahami teknologi, senang mencari pengalaman baru, mudah bersosialisasi, dan juga dinamis. "Mereka pada umumnya memiliki keinginan untuk maju dan mewujudkan impian, sehingga program Siap Maju dapat membantu menghadirkan laptop berkualitas tinggi dengan harga yang terjangkau," imbuhnya.

Sementara itu, Consumer Lead Lenovo Indonesia, Adrian Lesmono mengatakan hal yang senada dengan Rajesh. Ia meyakini, kehadiran perangkat Lenovo Yoga 300 dan Lenovo ideapad 100 akan sangat membantu para pemuda Manado dalam mewujudkan impiannya.

"Rangkaian laptop tersebut yakni dengan prosesor Intel yang telah teruji kehandalannya. Tak sekadar menghadirkan kemampuan komputasi mumpuni yang diperlukan oleh kaum muda untuk membuat peluang bisnis baru, tapi juga mendukung kinerja produktivitasnya dalam berbagai aspek," jelas Adrian.

Adrian mengatakan, program Lenovo Siap Maju digelar di kota Manado tak lain adalah karena angka penjualan produk Lenovo yang terus meningkat. Program ini pun, kata Adrian, juga akan digelar di Bali, Banjarmasin, Padang, Pekanbaru, dan Jambi di sepanjang Oktober hingga November 2015.

(brl/red)