Amazon tawarkan layanan pengiriman satu jam sampai tujuan

Amazon tawarkan layanan pengiriman satu jam sampai tujuan

Techno.id - Amazon merupakan salah satu toko online terbesar di dunia yang menyediakan berbagai produk mulai dari barang elektronik, kebutuhan rumah tangga, game, gadget, dan lain-lain. Toko online ini didirikan oleh Jeff Bezos pada tahun 1994 yang berlokasi di Seattle, Amerika Serikat. Setelah menduduki puncak kejayaan selama bertahun-tahun, Amazon saat ini menyiapkan layanan pengiriman baru yang super kilat.

Ya, Amazon menawarkan layanan pengiriman yang bisa sampai tujuan hanya dalam waktu satu jam. Melihat waktu yang ditempuh begitu singkat, otomatis tidak bisa menjangkau wilayah yang jauh. Jadi layanan terbaru dari Amazon ini hanya dikhususkan di wilayah sekitar perusahaan atau di sekitar kawasan Manhattan.

Seperti yang dilansir Engadget (21/5/15), mulai hari ini, penduduk di Manhattan bisa menikmati layanan pengiriman super cepat dengan biaya sekitar Rp 105.000.

Beberapa instansi yang menggunakan layanan ini adalah D'Agostino, Gourmet Garage dan Billy's Bakery. Dengan layanan kilat ini, pelanggan dapat mendapatkan roti di Billy's Bakery dengan cepat tanpa harus mengantre cukup lama.

(brl/red)