CONNECT WITH US
Indah Pertiwi |
 11 November 2015 18:00

Tech in Asia Jakarta sediakan wadah kolaborasi startup dan investor

Dalam perhelatan ini, Tech in Asia Jakarta 2015 menargetkan kehadiran sekitar 3.800 pengunjung dengan keberadaan 240 startup.

Tech in Asia Jakarta sediakan wadah kolaborasi startup dan investor

Techno.id - Setelah Singapura dan Tokyo, kini Tech in Asia sebagai wadah komunitas teknologi online di Indonesia menggelar perhelatan Tech in Asia Jakarta 2015.

Andrew Wang, COO Tech in Asia mengungkapkan bahwa Indonesia merupakan pasar yang sangat menarik. Konferensi ini juga menandai empat tahun eksistensi Tech in Asia sebagai komunitas teknologi yang berkembang di Jakarta sejak mengawali kiprahnya dengan Startup Asia pada tahun 2012.

Dalam perhelatan ini, Tech in Asia Jakarta 2015 menargetkan kehadiran sekitar 3800 pengunjung dengan keberadaan 240 startup dan lebih dari 60 investor yang ikut berpartisipasi dalam Startup Investor Speed Dating.

Sementara itu, David Corbin, Director of Content Strategy Tech in Asia mengatakan bahwa pihaknya memberikan tempat dan waktu bagi para peserta untuk mempresentasikan beragam konten yang dimiliki melalui 6 panggung yang tersedia meliputi Main Stage, Marketing Stage, Mobile Stage, Developer Stage dan Student Stage.

Lebih lanjut, David menambahkan, "Wirausahawan dan investor sama-sama ingin memahami lebih dalam tentang perkembangan terbaru dan masa depan dari industri yang mereka geluti," pungkasnya.

 

WHAT TO READ NEXT ?