CONNECT WITH US
Ulwan Fakhri Noviadhista |
 22 September 2015 17:00

Startup tentang ganja buatan Snoop Dogg resmi beroperasi bulan depan

Merry Jane, sebagaimana startup itu disebut, diproyeksikan menjadi "ensiklopedianya dunia ganja".

Startup tentang ganja buatan Snoop Dogg resmi beroperasi bulan depan

Techno.id - Status Snoop Dogg kini tak hanya sebagai rapper kenamaan. Pria yang memiliki nama asli Calvin Broadus itu sekarang juga adalah seorang pendiri startup bernama Merry Jane. Kabar baiknya, startup yang ingin ia jadikan "ensiklopedianya dunia ganja" itu bakal resmi diluncurkan Oktober mendatang.

Seperti dikutip dari Forbes.com (21/09/15), Merry Jane diproyeksikan menjadi tempat berkumpulnya semua orang yang mau berbagi atau mencari tahu tentang ganja lebih jauh. Snoop turut berharap supaya situs buatannya ini bisa menjadi salah satu cara untuk mendorong para pengguna ganja untuk lebih terbuka pada masyarakat.

Adapun salah satu konten Merry Jane, yaitu Deflowered. Di konten video itu, akan diperlihatkan aktivitas mengganja seseorang, kemudian ia diminta untuk mendeskripsikan pengalamannya saat menikmati mariyuana tersebut.

"Dunia akan lebih baik kalau semua orang berani membuka diri dan mengakui kalau mereka suka mengganja," paparnya.

Merry Jane sendiri sebenarnya berpeluang menjadi startup besar. Pasalnya, meski belum resmi dirilis, mereka sudah menerima beta user. Jumlahnya pun cukup besar, yakni 420 user per harinya.

Snoop Dogg, melalui venture capital miliknya yakni Casa Verde Capital, sebelumnya juga pernah berinvestasi ke beberapa startup. Kebanyakan di antaranya fokus di ranah mariyuana, misalnya Eaze.

Saat ditanya alasan mendirikan Merry Jane dan mendukung startup yang bergerak di ranah ganja, rapper berusia 43 tahun itu mengatakan topik itulah yang ia pahami dan cintai.

WHAT TO READ NEXT ?