Sambut Idul Adha, Elevenia Gandeng Rumah Zakat dan Dompet Dhuafa

Sambut Idul Adha, Elevenia Gandeng Rumah Zakat dan Dompet Dhuafa

Techno.id - Hari raya Idul Adha memang sudah di depan mata. Berbagai persiapan tentu telah disiapkan secara matang demi kelancaran ibadah kurban nanti. Layanan belanja online Elevenia mencoba memberi kemudahan dalam menyambut Idul Adha yang siap menjelang.

Perusahaan online patungan SK Planet dan XL Axiata itu mengumumkan kerjasamanya dengan Dompet Dhuafa dan Rumah Zakat. Kerjasama yang dijalin tiga pihak itu menghasilkan program membeli hewan kurban dalam rangka Hari Raya Idul Adha secara online.

Kami sangat senang bisa bermitra dengan Dompet Dhuafa dan Rumah Zakat dalam program ini. Kami percaya bahwa kedua organisasi tersebut memiliki jaringan distribusi kurban yang sangat luas ke seluruh wilayah Indonesia, ujar Anggita Vela Lydia, Senior Manager Business Development & Public Relations elevenia.

Wanita yang akrab disapa Vela itu melanjutkan bahwa secara khusus untuk program kurban dengan Dompet Dhuafa, pelanggan yang bertransaksi melalui Elevenia akan diberi kesempatan menjadi saksi pemotongan hewan kurban yang akan dilaksanakan di daerah Nusa Tenggara Barat.

Di program ini, kami menyediakan 800 ekor sapi dan 1.200 ekor kambing yang siap dibeli oleh konsumen untuk ibadah kurban tahun ini. Kami juga sangat bersyukur untuk bisa ikut terlibat dalam memberikan kemudahan bagi mereka yang hendak melaksanakan ibadah kurban tahun ini, tuturnya lagi.

Tak hanya menyediakan hewan kurban secara online, dalam menyambut Hari Raya Idul Adha tahun ini, Elevenia pun menggelar donasi untuk program pemberian beasiswa kepada siswa sekolah Juara binaan Rumah Zakat, mulai dari SD, SMP sampai dengan SMU.

Program donasi ini bisa dikatakan sebagai bentuk berbagi Elevenia. Kami merasa bahwa sebagai sebuah marketplace di industri e-commerce ini, tidak melulu hanya mengenai transaksi, namun juga bagaimana kami bisa berkontribusi lebih dalam sisi sosial di masyarakat, jelas Vela soal program donasi bersama Rumah Zakat.

Dijelaskan lebih lanjut lagi bahwa program donasi ini sangat mudah, hanya dengan melakukan donasi minimum sebesar Rp10 ribu di Elevenia, konsumen sudah berpartisipasi dalam membantu beasiswa untuk siswa sekolah binaan Rumah Zakat.

Kami percaya ada begitu banyak cara untuk menyebar kebaikan, termasuk salah satunya melakukan ibadah kurban dan donasi, tandas Vela. Program pembelian hewan kurban dan donasi di elevenia ini akan dimulai pada tanggal 14 hingga 24 September 2015 melalui laman https://elv11.co/qurban.

(brl/red)