Perkuat pasar, Cliponyu terus tambah portofolio

Perkuat pasar, Cliponyu terus tambah portofolio

Techno.id - Diklaim sebagai platform layanan streaming pertama di Indonesia. Cliponyu baru memasuki usianya yang pertama. Sejauh itu, Cliponyu telah memiliki pengguna terdaftar sebanyak 3,5 juta dengan satu juta pengguna aktif.

Sebagai platform baru, Cliponyu boleh dikatakan cepat berkembang. Pasalnya, Cliponyu sudah memiliki pengunjung harian sekitar dua juta yang didukung oleh sekitar 200 host yang memiliki bakat di bidang menyanyi, komedi, DJ, menari hingga sulap.

Terkait strateginya, Ken Tao selaku Project Director Cliponyu mengungkapkan akan terus mengembangkan platform. Selain itu, Ken juga berniat untuk terus meningkatkan jumlah pengguna dengan cara menambah konten.

Sementara itu, host yang ada di Cliponyu juga diulas (review) terlebih dahulu untuk disesuaikan dengan tren terkini serta menghadirkan banyak bintang untuk berinteraksi. Juga, agar Cliponyu dapat memperkenalkan para talenta dan profesi baru yang dapat menghasilkan materi.

Sebagai platform penyedia live streaming, Ken mengatakan bahwa meskipun terkendala koneksi internet Cliponyu memiliki data sekitar 1,5 juta pengunduh aplikasi Cliponyu melalui PC maupun Mobile. Sebagai antisipasi jaringan, pihaknya pun telah bekerja sama dengan operator agar Cliponyu lebih mudah diakses.

Lebih lanjut, Cliponyu juga telah menjalin kerja sama dengan salah satu forum terbesar Indonesia, Kaskus. Sehingga, pengguna Kaskus pada akhirnya dapat berinteraksi langsung dengan live streaming dari host yang disediakan oleh Cliponyu.

(brl/red)