CONNECT WITH US
Ulwan Fakhri Noviadhista |
 1 April 2016 11:00

MatahariMall sewakan wanita-wanita cantik untuk dijadikan pacar?

Layanan yang diklaim pertama di Indonesia ini ternyata...

MatahariMall sewakan wanita-wanita cantik untuk dijadikan pacar?

Techno.id - Hari ini, redaksi kaget bukan main ketika mendapat email resmi dari MatahariMall.com. Bukan surel berisi promosi atau diskon produk yang masuk, melainkan notifikasi yang berbunyi 'Sewa Pasangan Online PERTAMA DI INDONESIA!'.

 

Setelah sempat tertegun beberapa saat membaca judulnya, tim Techno.id membuka email tersebut dan mendapati promosi menarik yang sangat cocok untuk para pria lajang. Ya, di sana, terpampang foto empat wanita cantik, lengkap dengan nama, umur, tinggi badan, dan sebuah tombol aksi bertuliskan 'SEWA AJA'.

 

Karena penasaran, tombol itu pun diklik. Sejurus kemudian, sebuah landing page muncul plus header bertuliskan 'April Mop! Lelaki sejati tidak membeli wanita'.

Ternyata, promo tadi hanya wujud perayaan April Mop dari MatahariMall yang dibalut kampanye Stop Human Trafficking.

Tak ingin membiarkan para jomlo kecewa begitu saja, e-commerce pimpinan Hadi Wenas itu memberikan voucher belanja yang cuma bisa digunakan hari ini sebesar Rp50.000. Jika berminat menggunakan potongan harga ini, Anda perlu berbelanja minimal Rp300 ribu lalu memasukkan kode MOP50.

Untuk para single, redaksi cuma bisa mengucapkan selamat berbelanja di MatahariMall saat April Mop ini. Semoga dengan dandanan Anda yang lebih kece dan menarik, jodoh bisa datang dengan sendirinya.

WHAT TO READ NEXT ?