CONNECT WITH US
Indah Pertiwi |
 13 November 2015 09:00

Listeno berikan alternatif unik baca buku

Startup asal Jogja Listeno, menghadirkan aplikasi membaca buku secara audio. Aplikasi tersebut dibuat untuk mereka yang punya banyak kesibukan.

Listeno berikan alternatif unik baca buku

Techno.id - Jika sudah merasa bosan dengan cara membaca buku yang biasa-biasa saja, kini pecinta buku bisa menikmati membaca buku dengan alternatif lain yang cukup unik.

Startup asal Jogja Listeno, menghadirkan aplikasi membaca buku secara audio. Hal tersebut dimaksudkan untuk mengefesiensikan waktu pembaca di sela-sela jam sibuk.

Rifqi Alfian, Developer Listeno mengatakan bahwa selain dibacakan oleh narator, Listeno juga menyediakan efek suara yang bisa membangkitkan imajinasi pendengarnya

Untuk bisa memberikan hasil suara yang maksimal, Listeno menggandeng sekitar 10 penyiar radio dalam proses pengisian suara.

Hingga saat ini Listeno sudah berhasil mengaudiokan sekitar 60 buku yang terdiri dari berbagai genre. Dalam tempo waktu satu bulan sejak diluncurkan, Rifqi mengungkapkan sudah berhasil meraih 2000 pengunduh.

Meskipun bisa dikatakan baru, Listeno sudah mendapatkan respon yang cukup baik dari beberap penerbit seperti Bentang Pustaka, nulisbuku.com, Fantasious, Anonim, Diandra Kreatif, Komodo Books, Leutikaprio, Indibook corner, EA Book, Qudsi Media, dan Istana Mediq.

Untuk sekarang, Listeno bisa didapatkan melalui aplikasi Android dan akan menyusul untuk ios. Ke depannya, pihaknya menargetkan untuk bisa meraih 1 juta pengunduh dalam tempo setahun.

 

WHAT TO READ NEXT ?