CONNECT WITH US
Erick |
 9 Desember 2015 18:00

Dengan UberHop, Anda bisa berbagi cerita ke pengguna lain

Fitur baru UBER ini memungkinkan Anda untuk berbagi tunggangan dengan pengguna lain. Bagaimana caranya?

Dengan UberHop, Anda bisa berbagi cerita ke pengguna lain

Techno.id - Tak gentar karena pesaingnya membentuk aliansi, UBER meningkatkan layanannya pada publik dengan merilis sebuah fitur baru. Seperti yang banyak diketahui, UBER adalah sarana transportasi pribadi. Kini, masyarakat bisa 'berbagi' dengan penumpang lainnya.

Dengan semakin padatnya kendaraan yang melintas di jalanan, fitur UBER yang satu ini merupakan alternatif yang sangat cerdas. Seperti yang telah diberitakan oleh The Verge pada hari Selasa (08/12/15) lalu, UberHop resmi rilis di Seattle.

Fitur baru ini memungkinkan pengguna UBER untuk berbagi kendaraan dengan penumpang lain yang memiliki arah dan tujuan sama. Tentu saja, fitur tersebut bisa jadi alternatif untuk mengurangi kemacetan yang terjadi akibat terlalu banyak kendaraan di kota-kota besar.

Jika terbukti efektif, maka tak menutup kemungkinan bahwa fitur baru ini juga akan bisa dinikmati pengguna UBER di kota dan negara lain. Anda pun bisa berbagi cerita dengan teman seperjalanan bukan?

Pengemudi UBER akan mendapat notifikasi, mana saja titik-titik penjemputan terdekat. Sebaliknya, pengguna yang kebetulan berada di tempat berdekatan akan diarahkan ke titik penjemputan yang sama untuk menghemat waktu. Kira-kira kapan ya fitur baru ini bisa dinikmati pengguna UBER di Indonesia?

 

WHAT TO READ NEXT ?