CONNECT WITH US
Fendy Hananta Pratama |
 28 Juni 2015 18:00

Kerjabilitas.com jadi media informasi kerja untuk kaum disabilitas

Website Kerjabilitas.com telah diluncurkan oleh Pemkot Malang untuk merangkul penyandang disabilitas dalam mencari kerja.

Kerjabilitas.com jadi media informasi kerja untuk kaum disabilitas

Techno.id - Kabar gembira bagi penyandang disabilitas yang hendak mencari kerja. Pemkot Malang telah meluncurkan website Kerjabilitas.com. Rencananya website tersebut ditujukan sebagai media informasi kerja yang efektif bagi para penyandang disabilitas karena langsung mengakses pada perusahaan-perusahaan yang membuka kesempatan bagi kelompok tersebut.

"Media informasi ini sangat diperlukan bagi dunia kerja yang ramah disabilitas. Mudah-mudahan laman yang kami luncurkan ini memberikan manfaat dan peluang seluas-luasnya terhadap penyandang disabilitas," kata Direktur dCare, Wuri Handayani di sela-sela peluncuran laman tersebut di Malang, Jatim, seperti yang disadur dari AntaraNews (27/6/15).

Wali Kota Malang, Moch Anton juga menambahkan bahwa Pemkot Malang akan terus berkomitmen untuk menyediakan ruang bagi para penyandang disabilitas tersebut. Jadi, para penyandang cacat tak perlu berkecil hati karena bersamaan hadirnya laman Kerjabilitas.com mereka akan lebih mudah dalam mendapat kerja.

"Kami akan terus berkomitmen dan memberikan ruang publik serta sosial yang ramah bagi kelompok disabilitas ini. Saya sangat bersyukur ada media yang bisa memberikan informasi bagi penyandang disabilitas, sehingga mereka bisa lebih mudah mendapatkan informasi perusahaan mana saja yang membuka kesempatan bekerja bagi mereka," ujarnya.

WHAT TO READ NEXT ?