CONNECT WITH US
Denny Mahardy |
 8 April 2016 13:40

Kaskus sekarang punya lapak pulsa sendiri

"Target kami, Kaskuser bisa memenuhi segala kebutuhan dan keinginan mereka di Kaskus."

Kaskus sekarang punya lapak pulsa sendiri

Techno.id - Kaskus menggandeng Telkomsel dan SMtel untuk memperluas bisnisnya. Kerjasama yang dijalin ketiga perusahaan itu membuat, Kaskus yang merupakan Social Commerce Platform pertama dan terbesar di Indonesia bisa menghadirkan layanan e-Pulsa (pembelian isi ulang pulsa handphone secara online) lewat platform miliknya.

Layanan ini dihadirkan kembali dengan berbagai penyempurnaan demi memaksimalkan performanya. Melalui e-Pulsa, Kaskuser (panggilan untuk pengguna Kaskus) dapat langsung melakukan top up (isi ulang) pulsa di Kaskus, tanpa harus membuka aplikasi lain.

"Secara konsisten, Kaskus ingin memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi Kaskuser. Target kami, Kaskuser bisa memenuhi segala kebutuhan dan keinginan mereka di Kaskus. Saat ini 60% akses Kaskus berasal dari mobile, tentunya kebutuhan pulsa atau paket data selalu ada," kata Ronny W. Sugiadha, Chief Marketing Officer Kaskus.

 

Vice President Channel Management Telkomsel, Mirza Budiwan mengatakan bahwa layanan seluler sudah menjadi kebutuhan dasar bagi banyak orang. Maka pihaknya terus melakukan berbagai cara untuk memudahkan masyarakat dalam mengakses fasilitas berkenaan layanan seluler darinya.

"Kami memperluas channel distribusi produk dan layanan Telkomsel, melalui Kaskus kami dapat terus memberikan layanan terbaik kepada pelanggan. Kerjasama Telkomsel – Kaskus diharapkan dapat mendukung gaya hidup digital yang semakin diadopsi masyarakat. Hal ini sejalan dengan misi Telkomsel untuk membangun ekosistem digital di Indonesia," ujar Mirza.

Direktur PT. Sarana Media Telekomunikasi (SMtel), Eddy Tjandra mengatakan bahwa dengan adanya kerjasama ini, SMtel telah resmi masuk ke dalam bisnis penjualan pulsa secara online. Hal ini merupakan awal yang baik dan akan kita kembangkan lebih lagi, karena mengingat sistem online merupakan cara bertransaksi di masa depan.

Ronny pun menambahkan, melalui e-Pulsa nantinya Kaskuser dapat dengan mudah membeli pulsa di Kaskus tanpa harus menggunakan aplikasi lain saat sedang mengakses Kaskus dan kehabisan data."Ke depannya, fitur ini tidak hanya menyediakan isi ulang khusus Telkomsel, namun juga bisa untuk provider lainnya," tambah Ronny.

Pembelian e-Pulsa bisa dilakukan Kaskuser dengan mengakses epulsa.kaskus.co.id, pilih provider dan nominal pulsa yang diinginkan setelah itu, selesaikan pembayaran. Kini e-Pulsa menyediakan alternatif pembayaran baru selain KasPay, yaitu Klik BCA.

WHAT TO READ NEXT ?