CONNECT WITH US
Firli Firlani |
 22 Februari 2016 14:27

Jurnal disuntik dana East Ventures, Fenox, dan Angel Investor

Tahun ini akan jadi tahun yang menarik bagi Jurnal.

Jurnal disuntik dana East Ventures, Fenox, dan Angel Investor

Techno.id - Jurnal, sebuah startup penyedia perangkat lunak berbasis online untuk kebutuhan akuntansi usaha kecil dan menengah dikabarkan mendapatkan pendanaan Seri A. Suntikan dana ini didapat dari East Ventures, Fenox, dan Angel Investor.

"Kami sangat senang atas pendanaan ini. ke depannya Jurnal akan bertumbuh lebih cepat lagi engan tim yang lebih besar," ungkap ANthony Kosasih, Co-Founder Jurnal dalam siaran persnya. "Pendanaan ini akan kami gunakan untuk pengembangan produk dan scaling infrastruktur. Lebih lanjut, pengembangan bisnis akan kamu lakukan melalui partnership atau kerja sama dengan perusahaan lain dan pemerintah. Jurnal juga dalam proses standarisasi internasional perusahaan untuk integritas pengelolaan keamanan dan kerahasiaan data. Tahun ini menarik bagi Jurnal," jelasnya.

Sementara itu, saat ini Jurnal telah memiliki lebih dari 7000 pengguna. Dengan adanya startup ini, pemilik bisnis dapat berbisnis di tempat dan waktu yang mereka inginkan tanpa kehilangan kendali atas bisnis mereka meskipun tidak berada di kantor.

Pasalnya, semua dokumen seperti invoice, PO (Purchase Order), Serta kwitans yangi bisa dibuat secara otomatis dan disimpan dengan aman. Ditambah lagi fitur seperti manajemen aset otomatis, inventory dan multi-gudang.

WHAT TO READ NEXT ?