Berrybenka Targetkan Trafik Lima Kali Lipat di JGOS 2015

Berrybenka Targetkan Trafik Lima Kali Lipat di JGOS 2015

Techno.id - Sebagai bagian dari perayaaan HUT DKI Jakarta lewat promosi wisata belanja dan berbasis online, Jakarta Great Online Sale (JGOS) kembali digelar untuk ke tiga kalinya. Festival belanja tahunan ini menghimpun para penggiat e-commerce dan daily deal di Indonesia.

Setiaji, Kepala UPT Smart City Pemprov DKI Jakarta mengatakan, E-commerce merupakan bidang yang potensial. Peningkatannya dari tahun ke tahun sangat pesat dan mampu mendukung peningkatan ekonomi.

Lewat JGOS kami berharap para pelaku industri e-commerce tanah air dapat berkontribusi terhadap kemajuan ekosistem lewat promosi wisata belanja dan layanan berbasis online sebagai upaya kolektif mendukung program Jakarta Smart City menuju Indonesia digital 2020, ungkap Jason Lamuda, CEO Berrybenka.

Berrybenka memberikan penawaran harga diskon hingga 90 persen untuk kategori fashion & sport. Melalui ajang belanja online tahunan ini, Jason menambahkan bahwa memiliki target untuk kenaikan trafik lima hingga sepuluh kali lipat senada dengan target penjualan.

Tidak berbeda dengan aturan sebelumnya, Berrybenka memberikan free shipping untuk pembelian minimal Rp 300.000 dan juga sistem refund.

Sebagai inisiator awal terlaksana JGOS bersama Bilna.com, Berrybenka merintis kehadiran JGOS mulai dengan jumlah awal 11 partisipan e-commerce di tahun 2013 yang kemudian berkembang hingga saat ini menjadi 63 partisipan.

Selain itu, pada JGOS tahun ini hadir sederet partner kemitraan dari Bank Mandiri, Telkomsel, Line, Baidu dan Veritrans guna mempermudah layanan pada perhelatan yang akan dilaksanakan pada tanggal 22 hingga 30 Juni mendatang ini.

(brl/red)