Pendaftar Windows Insider tembus 3,7 juta orang!

Pendaftar Windows Insider tembus 3,7 juta orang!

Techno.id - Dalam acara bertajuk Build 2015 yang digelar beberapa hari lalu, Microsoft telah mengumumkan bahwa mereka akan memfokuskan diri terhadap Windows 10 versi desktop terlebih dahulu. Microsoft juga memastikan Windows 10 versi mobile akan dirilis setelah versi desktop.

Seperti dikutip PhoneArena (02/05/15), pertanyaan tersebut lantas tak membuat pengguna Windows Phone kecewa begitu saja. Pasalnya, peminat program Windows Insider saat ini ternyata telah mencapai angka 3,7 juta pendaftar.

Sekadar informasi bahwa Windows Insider adalah sebuah program yang dibuat oleh Microsoft. Program ini memungkinkan para pengguna Windows Phone untuk melanjutkan pratinjau Windows 10 versi mobile.

Melalui program ini, pengguna Windows Phone akan diberi kesempatan oleh Microsoft untuk mencoba langsung Windows 10 versi mobile. Kemudian pendaftar dipersilahkan untuk memberikan komentar mengenai kekurangan atau saran untuk membuat Windows 10 versi mobile lebih baik.

Bicara soal Windows 10 versi mobile, ada sebuah video menarik bertajuk "Developing apps and devices that print in Windows 10 and Windows 10 mobile" yang diperankan oleh Justin Hutchings selaku Senior Program Manager di Microsoft.

Dalam video tersebut dijelaskan, printer yang sudah menggunakan teknologi jaringan (network) dapat bekerja pada semua perangkat yang menggunakan sistem operasi Windows 10. Sedangkan printer yang masih menggunakan USB ternyata tidak dapat digunakan di Windows 10.

Penasaran dengan videonya? Saksikan video oleh Justin Hutchings berikut ini:

(brl/red)