Twitter tak ingin penggunanya kehilangan momen penting

Twitter tak ingin penggunanya kehilangan momen penting

Techno.id - Apakah Anda termasuk pengguna yang suka berjalan-jalan di Twitter untuk menikmati sajian informasi? Jika ya, ada kabar gembira untuk Anda. Pasalnya, Twitter telah berbenah untuk fitur tweet-nya yang memungkinkan pengguna tidak akan kehilangan momen berharga dari tweet orang yang sangat penting.

Fitur highlights untuk Android ini akan memberitahu Anda hingga dua kali dalam sehari. Jadi, ketika Anda tidak sempat membaca tweet satu-persatu di timeline Anda maka fitur ini yang akan menunjukkan beberapa tweet yang penting untuk Anda, seperti disadur dari Engadget (23/04/2015).

Lebih menarik lagi, pengguna tidak perlu mengatur tweet dari siapa yang harus muncul dua kali dalam sehari, namun fitur tersebut yang akan menawarkan tweet yang sekiranya penting untuk Anda.

Beberapa tweet yang bakal ditawarkan fitur highlights antara lain, tweet dari percakapan orang-orang yang ada follow, tweet orang terdekat Anda, dan beberapa tweet yang sedang ngetrend saat itu.

Tanda untuk mengetahui bahwa tweet itu penting terletak pada ikon baru di atas timeline yang menyerupai dua kartu ditumpuk. Pengguna dapat mengaktifkan fitur highlights dengan mengunjungi 'setting' kemudian memilih 'account handle' dan terakhir pilih 'mobile notifications' lalu centang 'highlights box'.

Sementara ini, fitur highlight hanya bisa dinikmati platform Android, namun ke depannya Twitter bakal mempertimbangkan untuk membawa fitur ini pada platform yang lain.

(brl/red)