Taylor Swift jadi yang terpopuler di Instagram, ini rahasianya!

Taylor Swift jadi yang terpopuler di Instagram, ini rahasianya!

Techno.id - Adalah hal yang lumrah jika Taylor Swift mampu mengantongi jumlah pengikut Instagram yang begitu tinggi. Pasalnya, ia memang merupakan sosok penyanyi cantik bertalenta yang jauh dari berbagai kabar miring.

Namun terlepas dari statusnya sebagai publik figur, sadarkah Anda jika artis berusia 26 tahun ini juga mahir dalam membuat video kucing peliharaannya? Ya, wanita kelahiran 13 Desember ini memang cukup kreatif dalam hal tersebut.

Sebagaimana dikutip dari Business Insider (16/01), akun Instagram resmi Taylor Swift saat ini menjadi yang terpopuler di dunia. Adapun jumlah pengikut akun yang beralamatkan di @TaylorSwift ini, kini telah mencapai di atas 60 juta.

Sebuah fakta menariknya, pengguna Instagram di seluruh dunia memang tak hanya gemar mengikut akun-akun publik figur saja. Nyatanya, beberapa hewan-hewan lucu di Instagram memiliki jumlah pengikut lebih banyak ketimbang pemiliknya sekalipun.

Nah, penasaran dengan video berdurasi pendek hasil karya Taylor Swift dengan dua kucing kesayangannya (Olivia dan Meredith)? Berikut cuplikan videonya.

(brl/red)