Selamat ulang tahun yang ke-10 Twitter!

Selamat ulang tahun yang ke-10 Twitter!

Techno.id - Tepat hari ini (21/3/16), layanan microblogging Twitter genap berusia 10 tahun. Untuk memperingati hari jadinya tersebut, hari ini Twitter secara khusus merilis emoji spesial.

Seperti Techno.id kutip dari blog resminya, pihak Twitter mengungkapkan bahwa emoji spesial ulang tahun itu bisa diakses oleh para pengguna atau yang biasa disebut tweeps dengan menuliskan #LoveTwitter di kolom tweet alias kicauan. Dengan menyertakan tagar tersebut di tweet, maka emoji lambang burung Twitter dan hati akan muncul di kicauan yang Anda tulis hari ini.

Selain merilis emoji spesial hari ini, perusahaan yang kini dipimpin oleh Jack Dorsey tersebut juga merilis sebuah banner bertuliskan "Terima kasih! Hari ini adalah hari jadi ke 10 kami dan kami ingin Anda ikut merayakannya bersama kami. Terima kasih untuk mendukung kami hingga menjadi seperti sekarang," di timeline atau beranda masing-masing pengguna.

Selamat ulang tahun yang ke-10 Twitter!

Tak ketinggalan, bersamaan dengan postingan blog resmi untuk memperingati hari jadinya Twitter juga meluncurkan video singkat mengenai bagaimana jejaring sosial yang saat ini mengalami pasang surut itu berkembang. Dalam video tersebut ditampilkan bagaimana Twitter menjadi dan membawa dampak bagi kehidupan masyarakat di seluruh dunia.

Apa pun yang saat ini telah terjadi pada layanan microblogging ini sekarang, selamat hari jadi ke-10 Twitter! Semoga kembali menjadi jejaring sosial yang selalu dicintai penggunanya!

(brl/red)