Mari rayakan tahun baru dengan emoji kembang api dari Twitter

Mari rayakan tahun baru dengan emoji kembang api dari Twitter

Techno.id - Tahun 2016 sudah tinggal beberapa jam lagi. Seraya tak ingin ketinggalan meramaikan perayaan pergantian tahun di seluruh dunia tersebut, Twitter baru-baru ini mengungkapkan telah merilis emoji khusus tahun baru berupa ikon kembang api.

Seperti dikutip Techno.id dari blog resmi Twitter (31/12/15), emoji kembang api yang merupakan simbol perayaan tahun baru di seluruh dunia ini akan tersedia dalam 35 bahasa lebih. Anda hanya perlu menggunakan tagar #SelamatTahunBaru di tweet untuk dapat melihat emoji khusus ini.

Mari rayakan tahun baru dengan emoji kembang api dari Twitter

Selain merilis emoji khusus ini, Twitter dilaporkan juga memeriahkan perayaan tahun baru dengan berkolaborasi bersama dengan Times Square Alliance dan Countdown Entertainment selaku co-organizer dari perayaan malam tahun baru di New York untuk menampilkan pembicaraan global di Twitter mengenai pergantian tahun 2015 ke 2016 ini. Nantinya, layar besar di bawah Times Square Ball dan beberapa layar lainnya di area itu untuk pertama kalinya akan menampilkan tweet dan video dari timeline Twitter di seluruh dunia.

Tweet dan video iyu nantinya juga akan dibagi ke banyak stasiun televisi di banyak negara. Bisa dipastikan, akan ada satu miliar orang lebih yang menyaksikan perayaan tahun baru ala Twitter di Times Square melalui layar televisi.

Tunggu apalagi, jika Anda ingin menjadi bagian dari perayaan tahun baru dunia ini maka segeralah buat tweet dengan tagar #SelamatTahunBaru di akun Anda sekarang juga!

(brl/red)