CONNECT WITH US
Firli Firlani |
 1 November 2015 22:00

Instagram rilis fitur video channel di aplikasinya

Secara bertahap fitur ini akan bisa dinikmati oleh semua pengguna Instagram.

Instagram rilis fitur video channel di aplikasinya

Techno.id - Media sosial berbagi foto populer Instagram kembali meluncurkan fitur yang memperlihatkan foto kurasi dan saluran video dari semua pengguna. Fitur baru ini dikatakan mirip dengan Twitter Moments atau fitur yang dimiliki oleh Snapchat.

Fitur ini akan menampilkan semua video terbaik yang bisa Anda lihat dari semua pengguna yang membagikannya di media sosial ini. Media sosial berbagi foto ini mengharapkan banyak pengguna bisa memanfaatkan fitur tersebut.

Saat ini hanya ada satu album video yang ditampilkan oleh Instagram di fitur barunya tersebut, namun dalam waktu dekat akan banyak video yang akan dimuat dalam fitur baru ini.

Saat ini, fitur baru Instagram masih tersedia untuk pengguna yang berada di Amerika Serikat. Kendati begitu, fitur baru ini secara bertahap akan bisa dinikmati oleh seluruh pengguna Instagram.

Di sisi lainnya, Instagram mengatakan jika ada 80 juta foto yang dibagikan di media sosial tersebut per harinya. Namun, Instagram tidak menyebutkan berapa banyak video yang diposting setiap harinya pada layanan mereka.

WHAT TO READ NEXT ?