Tak perlu roket, begini skateboard di masa yang akan datang

Tak perlu roket, begini skateboard di masa yang akan datang

Techno.id - Beberapa waktu lalu, dunia skateboarding dihebohkan dengan hadirnya Hoverboard, papan tanpa roda yang bisa melayang di atas permukaan tanah. Tak lama kemudian, pemerintah Amerika Serikat pun segera memberikan regulasi terkait penggunaan Hoverboard.

Sedikit berbeda baik dengan skateboard maupun hoverboard, benda ini bernama Post Modern Skateboard. Alih-alih memiliki permukaan papan yang lebar, Post-Mo Skateboard ini hanya menggunakan papan kecil yang berfungsi sebagai pijakan kaki di setiap rodanya.

Tak perlu roket, begini skateboard di masa yang akan datang

Skateboard modern ini hanya mnenggunakan 2 buah roda berdiameter 10 inci, sehingga lebih mudah ketika digunakan untuk melewati rerumputan. Tak hanya itu, Post-Mo Skateboard juga dilengkapi connecting rod yang bisa Anda lepas jika tak ingin menggunakannya.

Connecting rod berfungsi sebagai penyeimbang, agar laju skateboard ini lebih stabil. Sangat cocok jika Anda menggunakannya untuk perjalanan jauh seperti ketika menggunakan longboard atau masih dalam tahap penyesuaian mengendarainya.

Namun jika Anda adalah board rider yang suka melakukan trik bermacam-macam, melepas connecting rod bisa membuat kedua kaki lebih leluasa dalam bergerak. Well, let's roll, boys!

(brl/red)