Korea Utara temukan "obat ajaib" bagi penderita Aids, Ebola, dan SARS

Korea Utara temukan "obat ajaib" bagi penderita Aids, Ebola, dan SARS

Techno.id - Siapa yang menyangka negara paling tertutup di dunia Korea Utara telah menemukan sebuah obat yang diklaim mampu sembuhkan wabah penyakit Aids, Ebola, dan SARS? Seperti dilansir oleh TweakTown (20/6/15), "obat ajaib" yang disebut sebagai Kumdang-2 itu menggunakan konsep injeksi untuk membantu mengobati sejumlah penyakit berbahaya.

Dr Jong Sung Hun, yang merupakan bagian dalam tim peneliti "obat ajaib" tersebut mengungkapkan bahwa Kumdang-2 terbuat dari elemen langka bumi (REE) yang disisipkan ke dalam ginseng dengan metode micro-elementary fertilizers. Obat yang berupa injeksi dari kumpulan senyawa kompleks tersebut memiliki kekebalan aktivator yang kuat dan diakui dapat mencegah epidemi ganas yang berbeda.

Menurut Hun, jika memang "obat ajaib" tersebut masih kurang ampuh dalam membasmi penyakit berbahaya seperti disebutkan di atas, obat yang berupa injeksi tersebut masih bisa menyembuhkan penyakit lainnya, seperti alergi kulit, diabetes, kecanduan narkoba, dan berbagai penyakit medis lainnya.

Belum diketahui secara pasti apakah negara penganut paham komunis garis keras tersebut berniat untuk memproduksi secara massal "obat ajaib" untuk mengobati wabah penyakit yang terjadi di dunia saat ini. Namun yang jelas, beberapa pihak hingga detik ini masih meragukan keberadaan dan kebenaran temuan ilmuwan Korea Utara tersebut.

(brl/red)