Spek dan harga Logitech G535 lightspeed wireless, baterai tahan 33 jam

Spek dan harga Logitech G535 lightspeed wireless, baterai tahan 33 jam

Techno.id - Logitech adalah salah satu perusahaan yang telah memproduksi barang elektronik. Brand asal Lausanne, Swiss ini sudah menjajakan berbagai barang unggulan mereka di pasar Tanah Air.

Kini Logitech kembali merilis produk anyar mereka pada lini headset gaming. Dilengkapi dengan konektivitas wireless, Logitech G535 hadir untuk menambah jajaran setup headset nirkabel.

Penggunaan koneksi wireless membuat Logitech G535 menjadi salah satu perangkat yang ringkas dan praktis, cocok untuk menemani keperluan pengguna mulai dari keperluan berat misalnya gaming, hingga keperluan ringan seperti mendengarkan musik atau menonton film.

Berkaitan dengan produk baru brand asal Swiss tersebut, berikut techno.id telah merangkum dari berbagai sumber pada Jumat (10/6), Spek dan harga Logitech G535 lightspeed wireless gaming headset.

Spesifikasi Logitech G535

Spek dan harga Logitech G535 lightspeed wireless, baterai tahan 33 jam

foto: logitechg.com

Logitech G535 lightspeed wireless gaming headset memiliki desain kekinian dengan bobot 236 g. Hadir dengan warna dominan hitam dengan headband berwarna kombinasi ungu dan biru, Logitech G535 lightspeed wireless gaming headset menjadi salah satu perangkat gaming yang nyaman digunakan berkat memory foam pada bagian ear cups.

Menggunakan Logitech G535 lightspeed wireless gaming headset dalam waktu lama tidak akan membuat empu dari perangkat ini merasa pegal dan lelah. Perpaduan bahan dan bobot yang ringan memberikan kenyamanan maksimal ketika menggunakan headset ini.

Spek dan harga Logitech G535 lightspeed wireless, baterai tahan 33 jam

foto : logitechg.com

Menyandang predikat lightspeed wireless gaming headset, Logitech G535 dibekali dengan koneksi nirkabel yang kencang bukan main. Fitur pro-grade connectivity yang disematkan pada Logitech G535 lightspeed wireless gaming headset memberikan kemudahan dalam menghubungkan perangkat ini pada smartphone maupun komputer. Fitur low-latency yang ada Logitech G535 lightspeed wireless gaming headset membuat alat gaming ini cocok menjadi salah satu senjata dalam bermain game yang membutuhkan akurasi suara tinggi.

Bermain game FPS seperti PUBG, Free Fire, COD dan game lainnya menggunakan Logitech G535 lightspeed wireless gaming headset akan terasa nyaman berkat tidak ada delay suara ketika menembak musuh. Fitur low-latency yang ada Logitech G535 lightspeed wireless gaming headset tentunya didukung oleh sensitivitas microphone hingga 87.5 dB SPL/mW dengan Frequency Response 20Hz-20KHz.

Logitech G535 lightspeed wireless gaming headset dibekali dengan koneksi Bluetooth yang bisa menjangkau jarak hingga 12 m. Untuk ukuran headset wireless, jarak yang dihasilkan dari Logitech G535 termasuk salah satu yang cukup jauh. jarak yang jauh ini memberikan kenyamanan dalam menggunakan Logitech G535 lightspeed wireless gaming headset ketika ingin berpindah tempat tanpa melepas headset ini.

Spek dan harga Logitech G535 lightspeed wireless, baterai tahan 33 jam




foto : logitechg.com

Untuk menambah kenyamanan dan user experiences dalam menggunakan Logitech G535, perusahaan asal Swiss itu membekali alat gaming ini dengan baterai berkapasitas besar. Logitech mengklaim bahwa G535 lightspeed wireless gaming headset mampu digunakan hingga 33 jam. Waktu pakai yang dihasilkan dari Logitech G535 lightspeed wireless gaming headset merupakan salah satu yang cukup lama. Keperluan streaming berjam-jam bisa dilakukan dengan mudah tanpa perlu memikirkan sisa baterai yang ada.

Logitech G535 lightspeed wireless gaming headset dibanderol dengan harga $99.99 berkat adanya diskon. Jika dirupiahkan harga yang dibanderol sekitar Rp 1,4 juta. Dengan kualitas premium dan waktu penggunaan yang termasuk lama, harga Logitech G535 lightspeed wireless gaming headset termasuk normal.


(brl/guf)