Spesifikasi TWS LinkBuds S Sony berbahan daur ulang, bisa tahan 20 jam

image

Techno.id - TWS atau yang merupakan kepanjangan dari True Wireless sound adalah barang elektronik yang hadir sebagai alat untuk mendengarkan audio selain headset dan headphone. Dengan desain mini yang mudah dibawa dan disimpan, TWS menjadi salah satu barang yang kini menjadi tren anyar.

Berbagai model dan jenis TWS hadir untuk meramaikan pasar barang elektronik. Tidak terkecuali Sony, brand asal Jepang ini menghadirkan gebrakan baru pada sektor audio dengan menghadirkan LinkBuds S.

Dari segi spesifikasi, Sony LinkBuds S menghadirkan berbagai fitur anyar yang mempermudah pemakaian TWS ini. Tidak hanya spesifikasi unggulan yang dihadirkan, Sony LinkBuds S juga memiliki material daur ulang yang tentunya ramah lingkungan.

Dilansir techno.id dari berbagai sumber pada Jumat (20/5), spesifikasi lengkap Sony LinkBuds S yang hadir dengan bahan daur ulang dan memiliki ketahanan baterai hingga 20 jam.

Spesifikasi Sony LinkBuds S.

Sony LinkBuds S sony.co.id

foto: sony.co.id

LinkBuds S hadir sebagai TWS anyar Sony dengan tiga varian warna krem, putih, dan hitam dengan jenis matt premium yang indah. Setiap case yang hadir pada Sony LinkBuds S hadir dengan warna senada seperti setiap buds di dalamnya. Dengan bobot 4,8 g per buds, Sony LinkBuds S akan nyaman digunakan pada telingamu. Sedangkan dimensi case dari Sony LinkBuds S memiliki ukuran 42,8 x 60 x 27,6 mm yang mudah untuk disimpan di berbagai tempat yang kamu inginkan.

Unutk mengkoneksikan LinkBuds S dengan berbagai perangkat yang kamu miliki, Sony membekali TWS ini dengan konektivitas bluetooth 5.2. Penggunaan bBluetooth 5.2 pada Sony LinkBuds S hadir dengan frekuensi 2,4GHz yang bisa digunakan dengan jarak maksimal hingga 10 meter.

Sony LinkBuds S sony.co.id

foto: sony.co.id

Fitur unggulan yang dihadirkan Sony pada LinkBuds S seperti noise cancelling memberikan peredaman suara maksimal. Hadirnya fitur ini memberikan pengalaman penggunaan maksimal dalam meredam berbagai suara mengganggu yang ada di sekitarmu. Fitur noise cancelling pada Sony LinkBuds S dapat aktif secara otomatis menyesuaikan dengan lokasi yang kamu tempati saat itu.

Tidak hanya hadirnya noise cancelling pada Sony LinkBuds S, fitur unggulan lain seperti Hi-Resolution Audio juga tidak absen pada TWS teranyar dari Sony. Dukungan teknologi LDAC pada Sony LinkBuds S dapat memancarkan data tiga kali lebih banyak dibandingkan audio Bluetooth konvensional. Berkat penggunakan teknologi LDAC pada Sony LinkBuds S, kualitas suara yang kamu rasakan akan ditingkatkan untuk meningkatkan pengalaman penggunaan.

Sony LinkBuds S sony.co.id

foto: sony.co.id

Fitur audio lain yang tidak absen pada Sony LinkBuds S adalah DSEE Extreme. Salah satu fitur unggulan pada Sony LinkBuds S ini memberikan peningkatan musik dengan sistem kompresi secara real time. DSEE Extreme adalah fitur yang ada pada Sony LinkBuds S untuk mengenali alat, genre musik, dan unsur individu tiap lagu secara dinamis dan memulihkan suara rentang tinggi yang hilang selama kompresi.

Berbagai fitur unggulan pada Sony LinkBuds S hadir berkatbeberap fitur mumpuni seperti Integrated Processor V1. Noise cancelling, Hi-Resolution Audio, dan DSEE Extreme pada Sony LinkBuds S hadir berkat dukungan processor jempolan yang disematkan pada Sony LinkBuds S. Tidak hanya dukungan pada berbagai fitur tersebut, penggunaan Integrated Processor V1 pada Sony LinkBuds S memberikan penggunaan daya yang lebih minim untuk memaksimalkan penggunaan TWS ini.

Sony LinkBuds S sony.co.id

foto: sony.co.id

Untuk mendukung penggunaan Sony LinkBuds S secara maksimal, TWS ini dibekali dengan baterai yang bisa digunakan hingga 20 jam. Fitur fast charging dari Sony LinkBuds S memberikan kemudahan bagi kamu jika sedang gugup ketika mengisi daya TWS tersebut. Dengan pengisian 5 menit, kamu bisa menggunakan Sony LinkBuds S hingga 60 menit.

LinkBuds S sudah bisa kamu dapatkan dengan mengunjungi website resmi Sony. Dengan paket penjualan berisi Sony LinkBuds S, ujung earbud 4 ukuran, dan USB-C untuk mengisi daya. Sedangkan harga yang ditawarkan pada Sony LinkBuds S berkisar mulai dari Rp 3,2 jutaan.


(brl/guf)