Smartwatch Amazfit Pop 2 resmi rilis, ini spesifikasi dan harganya

Smartwatch Amazfit Pop 2 resmi rilis, ini spesifikasi dan harganya

Techno.id - Jam tangan pintar yang memiliki keunggulan nampaknya kini mulai kebanjiran peminat. Tampilan kekinian yang lebih mengarah ke futuristik membuat banyak orang melirik smartwatch untuk menggantikan arloji. Selain desain, fitur yang hadir pada smartwatch juga lebih beragam.

Peningkatan peminat ini membuat salah satu perusahaan asal China yakni Amazfit mengeluarkan jam tangan pintar terbaru. Melalui produk anyar Amazfit Pop 2, perusahaan tersebut turut andil dalam meramaikan persaingan smartwatch.

Dalam mendesain smartwatch, Amazfit tentu memperhatikan sektor Pop 2 agar pengguna bisa merasa nyaman dalam mengoperasikan perangkat satu ini. Layar luas dengan panel unggulan, fitur melimpah, daya tahan baterai tinggi, hingga koneksi kekinian disematkan pada smartwatch satu ini.

Berkaitan dengan produk anyar tersebut, techno.id telah merangkum dari berbagai sumber pada Jumat (18/11), spesifikasi dan harga Smartwatch Amazfit Pop 2.

Spesifikasi Amazfit Pop 2

Smartwatch Amazfit Pop 2 resmi rilis, ini spesifikasi dan harganya

foto: in.amazfit.com

Amazfit Pop 2 merupakan sebuah smartpwatch yang memiliki tampilan menarik. Hadir dengan dua varian warna Black dan Pink yang memiliki kesan minimalis membuat smartwatch satu ini tampil penuh gaya. Selain itu, material aluminium alloy dengan stainless steel button yang menyelimuti seluruh body Amazfit Pop 2 juga memiliki peran penting.

Dengan material tersebut, ketahanan body Amazfit Pop 2 menjadi lebih baik dan kuat. Tidak lupa, untuk memberikan kenyamanan saat menggunakan smartwatch satu ini, Amazfit Pop 2 dibekali strap dengan material soft silicone yang membuatnya terasa nyaman saat melingkar di pergelangan tangan.

Smartwatch Amazfit Pop 2 resmi rilis, ini spesifikasi dan harganya

foto: in.amazfit.com

Tidak hanya mengandalkan desain, Amazfit Pop 2 juga memboyong layar dengan panel mumpuni. Hadirnya layar dengan ukuran 1.78 inch HD AMOLED display dengan dukungan multitouch memberikan kenyamanan saat digunakan. Semua konten yang berada pada Amazfit Pop 2 bisa dilihat dengan nyaman dan jelas. Terlebih lagi, Amazfit Pop 2 dibekali dengan lebih dari 150 gambar lebih yang bisa diganti saat diinginkan.

Layaknya smartwatch kekinian, Amazfit Pop 2 memiliki keunggulan di sektor koneksi. Amazfit Pop 2 dibekali dengan Bluetooth 5.2 yang tidak hanya kencang, namun juga stabil. Penggunaan Bluetooth versi tersebut memberikan kenyamanan saat berkomunikasi melalui telepon. Hanya dengan menghubungkan Amazfit Pop 2 pada smartphone kamu, jam tangan pintar ini bisa berfungsi sebagai pengganti ponsel yang kamu pakai.

Smartwatch Amazfit Pop 2 resmi rilis, ini spesifikasi dan harganya

foto: in.amazfit.com

Dengan kemudahan tersebut, kamu tidak perlu repot-repot mengangkat smartphone kamu saat ada panggilan masuk. Cukup gunakan Amazfit Pop 2, proses komunikasi yang terjadi bisa berjalan dengan lancar. Selain memiliki kemudahan untuk melakukan panggilan, Bluetooth 5.2 pada Amazfit Pop 2 juga berfungsi sebagai voice assistant yang bisa kamu gunakan untuk mencari atau memerintahkan jam tangan pintar ini dengan cepat.

Tidak hanya itu, Amazfit Pop 2 juga bisa menampilkan notifikasi pada perangkat yang kamu hubungkan dengan smartwatch ini. Jika ada pesan atau panggilan masuk, secara otomatis Amazfit Pop 2 akan memunculkan notifikasi pada layar.

Smartwatch Amazfit Pop 2 resmi rilis, ini spesifikasi dan harganya

foto: in.amazfit.com

Selain hadir dengan koneksi Bluetooth kekinian, Amazfit Pop 2 juga dilengkapi lebih dari 100 mode olahraga. Bagi kamu yang ingin menjaga kesehatan tubuh, fitur panduan yang ada pada Amazfit Pop 2 bisa digunakan untuk merealisasikan keinginan tersebut. Menariknya lagi, bagi kamu yang suka berenang, Amazfit Pop 2 telah mengantongi sertifikasi IP68 yang membuatnya mampu bertahan di kedalaman 5 meter saat dipakai berenang.

Dalam merancang Pop 2, Amazfit tentu tidak meninggalkan sektor baterai. Nyatanya, Amazfit Pop 2 memiliki baterai dengan kapasitas 270 mAh yang diklaim mampu bertahan hingga 10 hari. Memang bukan yang paling unggul di soal ketahanan baterai, namun angka yang dihasilkan bisa dibilang lebih dari mampu untuk menunjang keperluan harian.

Smartwatch Amazfit Pop 2 diperkirakan akan dijual dengan harga Rs 3,999 atau setara Rp 760.000 untuk versi global. Mengingat spesifikasi yang disematkan tergolong tinggi, harga yang dipatok bisa dibilang normal.


(brl/guf)