Samsung kenalkan New PRO Endurances MicroSD, sekencang apa?

image

Techno.id - Samsung merupakan sebuah brand barang elektronik dari Korea Selatan yang sudah banyak merilis produk unggulan di berbagai negara. Tidak hanya pasar Indonesia, Samsung juga memasarkan produk mereka ke pasar global.

Salah satu produk elektronik Samsung yang memiliki banyak peminat adalah smartphone. Dengan berbagai spesifikasi menarik yang ditawarkan, smartphone Samsung menjadi salah satu produk yang diminati pembeli khususnya di Indonesia.

Tidak hanya smartphone Samsung, produk unggulan lain seperti MicroSD juga menjadi salah satu produk dengan nilai jual tinggi. Belum lama ini Samsung mendemonstrasikan produk MicroSD mereka dengan nama New PRO Endurances.

Salah satu produk unggulan dari Samsung ini memiliki kecepatan baca dan tulis yang tinggi untuk menyimpan dan membuka berbagai file dan data penting. Sekencang apa New PRO Endurances? Berikut techno.id lansir dari berbagai sumber lebih detail mengenai New PRO Endurances pada Selasa (10/5).

Spesifikasi New PRO Endurances

New PRO Endurances news.samsung.com

foto: news.samsung.com

Samsung New PRO Endurances hadir sebagai sebuah MicroSD untuk memenuhi permintaan pasar yang berfokus pada keperluan perekaman video. Dikutip dari Samsung.com, KyuYoung Lee selaku Vice President of the Memory Brand Product Biz Team at Samsung Electronics mengatakan kebutuhan perekaman video dari CCTV, hingga kamera pada pintu dibutuhkan untuk bisa merekam video dengan kualitas serta ketahanan tinggi. Samsung New PRO Endurances hadir untuk memenuhi permintaan pasar tersebut.

"Semua pengguna bisa yakin bahwa MicroSD terbaru kamu bisa merekam berbagai video secara berkelanjutan bahkan dalam kondisi paling ekstrim sekalipun". Ucap KyuYoung Lee.

Samsung New PRO Endurances dirancang khusus dengan teknologi Samsung dengan nama Samsungs highly reliable enterprise-grade NAND flash memory. Keunggulan dari fitur ini memberikan umur penggunaan panjang yang bisa mengirimkan berbagai data hingga 16 tahun (140,160 hours) dengan penggunaan non-stop untuk tetap merekam berbagai momen.

MicroSD Samsung ini hadir dengan kecepatan Read : Up to 100MB/s dan Write : Up to 40MB/s untuk varian Speed Class 10, U3, V30. Kecepatan tinggi dari Samsung New PRO Endurances hadir untuk merekam berbagai video menggunakan CCTV dan doorbell hingga kualitas Full HD dan 4K. Dengan kualitas tinggi pada setiap perekaman, Samsung New PRO Endurances bisa merekam video dengan kejernihan dan ketajaman video yang lebih unggul dibanding MicroSD lainnya.

New PRO Endurances news.samsung.com

foto: news.samsung.com

Terdapat berbagai ukuran yang dibawakan oleh Samsung pada Samsung New PRO Endurances. Terdapat 4 ukuran yang bisa dipilih, 32 GB, 64 GB, 128 GB, dan 256 GB. Opsi ukuran yang ditawarkan masing-masing memiliki kecepatan baca dan tulis yang berbeda. Untuk varian 32 GB dan 64 GB, Samsung memberikan kecepatan Read : Up to 100MB/s dan Write : Up to 30MB/s. Sedangkan 128 GB dan 256 GB memiliki kecepatan Read : Up to 100MB/s dan Write : Up to 40MB/s.

Untuk memberikan jaminan keawetan, Samsung memberikan garansi berbeda pada Samsung New PRO Endurances sesuai dengan kapasitas yang dipilih. Varian 32 GB hadir dengan 2-year Limited, versi 64 GB memiliki masa garansi 3-year Limited, sedangkan varian 128 GB dan 256 GB memiliki garansi 5-year Limited.

Harga?, Samsung New PRO Endurances dibanderol dengan harga $10.99 atau sekitar Rp 160.000 untuk varian 32 GB, $14.99 atau sekitar Rp 218.000 untuk varian 64 GB, $27.99 atau sekitar Rp 407.000 untuk varian 128 GB, dan $54.99 atau sekitar Rp 800.000 untuk varian 256 GB. Dengan spesifikasi unggulan berkat Samsungs highly reliable enterprise-grade NAND flash memory membuat harga yang dipatok Samsung untuk Samsung New PRO Endurances termasuk wajar. Dengan perekaman video hingga 4K, kamu bisa menangkap berbagai moment melalui CCTV dan doorbell dengan jelas.

Untuk memberikan spesifikasi lebih lengkap, kamu bisa melihat tabel spesifikasi dibawah ini.

New PRO Endurances news.samsung.com

foto: news.samsung.com


(brl/guf)