Pixel Tablet secara resmi diluncurkan, tablet pertama Google dengan charger Speaker Dock multifungsi

Pixel Tablet secara resmi diluncurkan, tablet pertama Google dengan charger Speaker Dock multifungsi

Techno.id - Google secara resmi kembali menghadirkan perangkat tablet ke pasaran gadget dunia. Mereka secara resmi berhasil menghadirkan Google Pixel Tablet, melalui ajang Google I/O 2023, pada Rabu (10/5) tepatnya di Amerika Serikat. Pixel Tablet menjadi tanda bahwa Google siap bersaing dalam market tablet multifungsi, setelah sekian tahun absen.

Google menawarkan Pixel Tablet dengan konsep berbeda. Mereka mem-build up device dengan aksesori charging speaker dock magnetik dalam paket pembelian. Speaker yang ditawarkan tentu bukan sembarang speaker, melainkan speaker multifungsi.

Ketika tablet ditempelkan ke stand speaker dan charging, pengguna dapat melakukan pengisian daya secara nirkabel (wireless charging) dengan daya maksimal 15 watt. Sembari melakukan pengisian daya, pengguna bisa mendengarkan musik melalui speaker bluetooth yang ada di dalam charger tersebut. Selain itu, speaker juga bisa dijadikan stand tablet (tripod) agar body dari device tetap terjaga saat melakukan foto, maupun aktivitas daring.

Lantas bagaimana dengan spek dari tablet terbaru dari Google ini? Berikut techno.id sajikan spesifikasi dan harga Google Pixel Tablet yang dihimpun dari berbagai sumber.


(brl/guf)