MSI perkenalkan laptop edisi khusus Stealth 16 Mercedes AMG, ada tombol start engine

MSI perkenalkan laptop edisi khusus Stealth 16 Mercedes AMG, ada tombol start engine

Laptop gaming MSI Mercedes AMG

Nah selain Stealth 16 Mercedes AMG Motorsport, MSI juga meluncurkan beberapa laptop gaming lain seperti Alpha 17, Prestige 16 Studio Evo, dan Commercial 14. Alpha 17 adalah salah satu laptop pertama MSI yang menyertakan prosesor seri AMD 7045HZ yang disandingkan dengan GPU Nvidia GeForce RTX 4070, RAM 32GB, dan penyimpanan SSD 2TB. Perangkat ini akan tersedia dalam tiga konfigurasi dan dibanderol mulai dari USD 1.849 atau sekitar Rp 27,7 jutaan.

MSI perkenalkan laptop edisi khusus Stealth 16 Mercedes AMG, ada tombol start engine MSI Prestige 16 Studio Evo (foto: msi.com)

Sementara MSI Prestige 16 Studio Evo dirancang dengan mempertimbangkan para profesional kreatif. Layar 16 inci yang disematkan memiliki rasio aspek 16:10, ideal untuk menggulir dokumen.

Laptop ini juga memiliki pembaca kartu SD ukuran penuh dan webcam full HD dengan pengenalan wajah Windows Hello. Fitur ini jelas lebih fokus pada bisnis. Rencananya laptop ini akan tersedia pada paruh kedua tahun ini. Sayangnya belum ada informasi resmi mengenai harganya.

MSI perkenalkan laptop edisi khusus Stealth 16 Mercedes AMG, ada tombol start engine MSI Commercial 14 (foto: msi.com)

Sedangkan MSI Commercial 14 merupakan laptop yang dirancang untuk keperluan bisnis. Pada laptop ini memiliki banyak pilihan konektivitas termasuk tiga USB Type-A, HDMI, jack headphone, dan pembaca kartu SD. Seperti Prestige 16, Commercial 14 juga akan tersedia pada paruh kedua tahun ini dan belum diumumkan harga resminya.

(brl/red)