Lenovo perkenalkan laptop Thinkpad Z13 Gen 2, bawa processor AMD Ryzen 7000

Lenovo perkenalkan laptop Thinkpad Z13 Gen 2, bawa processor AMD Ryzen 7000

Techno.id - Lenovo merupakan salah satu brand yang bisa dibilang sudah terkenal di kalangan banyak orang. Bukan tanpa alasan, produk unggulan dari Lenovo memberikan kenyamanan bagi setiap penggunanya untuk menjalankan keperluan. Salah satu dari sekian banyak produk Lenovo yang menarik minat pelanggan adalah laptop.

Bahkan belum lama ini Lenovo memamerkan produk baru di sektor tersebut. Lenovo memperkenalkan Thinkpad Z13 Gen 2 yang mana merupakan laptop spesial dengan spesifikasi tinggi. Meski Lenovo belum menjelaskan secara detail spesifikasi dari laptop satu ini, namun beberapa bocoran yang sudah menjelaskan seperti apa laptop satu ini.

Dilansir dari gizmochina.com, Lenovo Thinkpad Z13 Gen 2 akan hadir dengan processor garang bikinan AMD dengan seri Ryzen 7000 series. Dengan processor tersebut, bisa dibilang spesifikasi yang ada pada Thinkpad Z13 Gen 2 sudah mampu menjalankan berbagai aplikasi berat dengan ringan.

Berkenaan dengan produk anyar tersebut, berikut techno.id telah merangkum dari berbagai sumber pada Sabtu (4/3), Lenovo perkenalkan laptop Thinkpad Z13 Gen 2.


(brl/guf)