iQOO Z7 5G meluncur di Indonesia, HP mid-range dengan spek edan

iQOO Z7 5G meluncur di Indonesia, HP mid-range dengan spek edan

Techno.id - Setelah keberhasilannya memboyong seri iQOO 11, sub-brand dari Vivo secara resmi meluncurkan seri smartphone kelas mid-range terbarunya. Kali ini mereka menghadirkan iQOO Z7 5G ke market Tanah Air. Dengan datangnya ponsel tersebut, persaingan di kelas HP menengah semakin memanas.

Sebagai informasi, iQOO difokuskan untuk membangun perangkat smartphone yang mengedepankan performa. Tentu tujuannya agar Vivo lebih fokus membuat ponsel lifestyle. Maka tak heran, iQOO selalu menanam dapur pacu spek gahar.

Terbukti, saat kehadiran pertamanya, iQOO 11 membawa chipset Snapdragon 8 Gen 2 pertama di Indonesia. Lebih awal dari kompetitor lainnya bahwa selisih 3 bulan lamanya. Nah, di ponsel iQOO Z7 5G developer memberikan opsi untuk para penggemar gadget performa tinggi dengan budget pas-pasan.

Lantas seperti apa spek dari iQOO Z7 5G yang dibilang bawa teknologi edan ini? Berikut techno.id sajikan spesfikasi lengkap dari smartphone iQOO Z7 5G yang dihimpun dari berbagai sumber, pada Selasa (4/11).


(brl/guf)