Headset gaming Razer Kraken Kitty V2 Pro rilis, intip spesifikasinya

Headset gaming Razer Kraken Kitty V2 Pro rilis, intip spesifikasinya

Techno.id - Razer merupakan salah satu perusahaan yang kerap kali merilis banyak produk unggulan. Mulai dari laptop, all in one pC, hingga perangkat pendukung lain seperti headset hingga TWS. Kualitas selalu dijaga oleh razer ada setiap produk mereka. Tidak heran jika nama Razer kian melejit di sebagai brand ternama.

Kini perusahaan asal San Diego, California, United States tersebut kembali merilis produk anyar di sektor headset gaming. Dengan menghadirkan Kraken Kitty V2 Pro, Razer berniat memberikan penyegaran pada versi sebelumnya yang telah lama laris di pasaran.

Membawa sederet pembaruan khususnya di sektor fitur, Razer Kraken Kitty V2 Pro menjadi headset gaming dengan dua varian warna yang menarik untuk dimiliki.

Berkenaan dengan pembahasan tersebut, berikut techno.id telah merangkum dari berbagai sumber pada Kamis (20/10), spesifikasi lengkap dan harga dari Razer Kraken Kitty V2 Pro.

Spesifikasi Razer Kraken Kitty V2 Pro

Headset gaming Razer Kraken Kitty V2 Pro rilis, intip spesifikasinya

foto: razer.com

Razer Kraken Kitty V2 Pro merupakan sebuah headset gaming yang memiliki minimalis dan lebih cocok untuk digunakan kaum hawa. Dua varian warna Black dan Quartz hadir dengan kesan yang lucu dan menggemaskan. Terlebih Razer memberikan tiga opsi Kitty, Bear, And Bunny Ears yang bisa dilepas pasang sesuai keinginan.

Tidak hanya hadir dengan tiga opsi telinga yang bisa dilepas pasang, Razer Kraken Kitty V2 Pro juga memiliki lampu RGB yang bisa diatur sesuai keinginan. Bagi gamers perempuan yang menginginkan headset gaming yang lucu dan menggemaskan namun memiliki lampu RGB, tidak ada salahnya untuk melirik headset gaming satu ini.

Headset gaming Razer Kraken Kitty V2 Pro rilis, intip spesifikasinya

foto: razer.com

Dalam merancang Kraken Kitty V2 Pro, Razer tentu tidak hanya memperhatikan sektor tampilan semata. Komponen jeroan yang menjadi poin penting seperti driver, hadri dengan spesifikasi unggulan. Razer TriForce Titanium 50 mm driver disematkan pada Kitty V2 Pro untuk memberikan suara yang sedap didengar.

Driver yang disematkan pada Kraken Kitty V2 Pro memiliki Frequency Response 20 Hz 20 kHz yang memiliki Sensitivity 96dBSPL/mW@1KHz by HATS. Dengan frekuensi respon yang baik, headset gaming satu ini mampu menghasilkan suara yang jernih terlebih ketika digunakan untuk bermain game.

Untuk melindungi komponen yang digunakan pada Kraken Kitty V2 Pro, Razer menyematkan earcups berbentuk Oval Ear Cushions yang nyaman ketika menempel dengan telinga kanan maupun kiri. Razer nampaknya sangat serius dalam merancang headset gaming satu ini. Penggunaan Hybrid Fabric And Leatherette Cushions menunjang penggunaan headset satu ini agar bisa digunakan dalam jangka waktu yang lama tanpa merasa pegal.

Headset gaming Razer Kraken Kitty V2 Pro rilis, intip spesifikasinya

foto: razer.com

Tidak hanya fokus di bagian pendengaran, Razer juga fokus untuk memberikan mikrofon dengan kualitas unggulan. Razer menyematkan Detachable Razer HyperClear Cardioid Mic dengan Microphone Frequency Response di angka 100 Hz 10 kHz serta Microphone Sensitivity (@1khz) di angka -42 3 dB. Dengan microphone ini, setiap pengguna bisa menghasilkan suara yang jelas ketika berkomunikasi dengan banyak orang.

Untuk memaksimalkan penggunaan Kraken Kitty V2 Pro, Razer memberikan beberapa tombol yang bisa digunakan seperti Volume up and down dan Mic mute on / off toggle. Dengan beberapa tombol yang disediakan, setiap pengguna bisa dengan mudah mengoperasikan headset gaming ini ketika sedang menggunakannya.

Headset gaming Razer Kraken Kitty V2 Pro rilis, intip spesifikasinya

foto: razer.com

Layaknya sebuah headset gaming, Razer Kraken Kitty V2 Pro sudah mendukung banyak perangkat seperti PC, PlayStation, dan Nintendo Switch (docked mode). Dengan banyaknya jenis perangkat yang bisa disambungkan dengan Kraken Kitty V2 Pro, bukan hal mustahil jika headset gaming satu ini akan menarik banyak peminat.

Dilansir dari website resmi Razer, Kraken Kitty V2 Pro akan dibanderol dengan harga mulai dari $199.99 atau jika dirupiahkan sekitar Rp 3,1 jutaan. Perlu diingat, harga yang ditawarkan merupakan versi global. Akan ada kemungkinan headset gaming satu ini mengalami perubahan harga ketika masuk resmi ke Indonesia. Namun untuk sebuah headset gaming, harga yang dipatok termasuk normal.


(brl/guf)