9 Laptop gaming MSI diboyong ke Indonesia, termahal dibanderol sampai Rp 90 juta

9 Laptop gaming MSI diboyong ke Indonesia, termahal dibanderol sampai Rp 90 juta

Techno.id - Micro Star International atau lebih dikenal dengan MSI, secara resmi memboyong jajaran produk laptop anyarnya ke Indonesia. Tak tanggung-tanggung MSI membawa spek gahar untuk laptopnya. Prosesor CPU Intel Core gen-13 dan GPU Nvidia RTX 40 Series terbaru disematkan dalam laptop mereka.

MSI membawa enam seri laptop gaming. Terdapat seri yang cukup menyita perhatian publik, yaitu seri MSI Tita GT77 HX. Laptop ini dibanderol dengan harga cukup fantastis mencapai Rp 90 juta untuk varian paling tinggi.

MSI menjelaskan bahwa mereka akan merangsek segmen gaming, kreator konten, bisnis, dan mainstream. Lantas apa saja laptop yang dibawa oleh MSI ini? MSI membawa sembilan laptop dan akan masuk ke lini berbeda. Berikut list laptop baru dari MSI:

1. Creator Z17HX Studio

2. Cyborg 15

3. Katana 15

4. Prestige 13

5. Evo Raider GE78HX

6. Stealth 14 Studio

7. Stealth 16 Studio

8. Summit E14 Flip Evo

9. Titan GT77HX

Kesembilan laptop tersebut akan menghiasi market Indonesia, dan memberikan opsi untuk para pengguna laptop memiliki perangkat kencang serta mempunyai desain ciamik. MSI juga menjadi brand pertama yang membawa teknologi CPU dan GPU buatan Intel dan Nvidia seri terbaru. Berikut gambaran spesifikasi laptop MSI terbaru.

(brl/red)