Sulit bedakan desain antara Samsung Galaxy A5 dan Samsung Galaxy A7

Sulit bedakan desain antara Samsung Galaxy A5 dan Samsung Galaxy A7

Samsung sudah mengatakan bakal memperkenalkan Galaxy A series ke Indonesia bulan depan. Rencananya, Samsung akan langsung menggelontorkan tiga produk sekaligus, yakni Samsung Galaxy A3, Samsung Galaxy A5, dan Samsung Galaxy A7. Ketiganya diklaim akan menyasar para pengguna dari kalangan millenial yang memiliki mobilitas tinggi.

Bila dilihat dari kaca mata desain, tiga smartphone terbaru dari Korea Selatan ini tak menunjukkan perbedaan yang berarti. Apalagi Samsung Galaxy A5 dan Samsung Galaxy A7. Pasalnya, dua smartphone ini mengadopsi ukuran layar yang hampir sama yaitu masing-masing 5,2 inci dan 5,5 inci. Sementara, Samsung Galaxy A3 hanya mengusung layar sedang yakni 4,7 inci.

Perbedaan ukuran layar 0,3 inci milik Samsung Galaxy A5 dan Samsung Galaxy A7 memang sulit dilihat dengan mata telanjang. Jadi, untuk membedakannya, mungkin Anda harus mempertemukan keduanya. Jika salah satu dari smartphone tersebut lebih kecil, berarti Samsung Galaxy A5, kalau ukurannya lebih besar berarti Samsung Galaxy A7.

(brl/red)