Kompor listrik Samsung terbaru manjakan ibu rumah tangga

Kompor listrik Samsung terbaru manjakan ibu rumah tangga

Ternyata, alat elektronik yang dihadirkan Samsung juga dapat membahagiakan kalangan ibu rumah tangga. Ya, Samsung telah meluncurkan kompor listrik serba bisa bernama NE59J6730SB. Kompor listrik yang dibanderol dengan harga Rp 12,8 juta ini memiliki fitur yang dapat menambah fleksibilitas dalam memasak.

Samsung mengklaim kompor listrik NE59J6730SB sangat aman dan tidak akan membakar dapur rumah Anda. Bahkan, para ibu rumah tangga akan dibantu dengan teknologi otomatisasi memasak, memanggang, dan lain-lain.

Kompor listrik ini sengaja didesain sedemikian rupa agar para keluarga semakin betah memasak. Dari desain, kompor listrik ini dilapisi bahan keramik hitam halus dan untuk kerangkanya dibungkus menggunakan bahan stainless steel. Samsung juga menyertakan empat tombol untuk mengontrol pembakaran dan touchpad dengan tampilan digital. Empat pembakaran kompor listrik ini membutuhkan daya berkisar 1.200 sampai 3.300 watt.

Tak hanya itu, kompor listrik ini juga telah dibenamkan dua buah oven yang dapat digunakan untuk memanggang kue atau makanan lainnya. Bahkan, kecepatan dari pemanggangan kompor ini dapat diatur lebih cepat dengan mode konveksi. Dengan mode tersebut, para ibu dapat memanggang kue dengan suhu lebih rendah, namun tidak membutuhkan waktu yang lama.

(brl/red)

RECOMMENDED ARTICLE