iPhone 7 Edge tampil elegan dengan layar tanpa bezel

iPhone 7 Edge tampil elegan dengan layar tanpa bezel

Mungkin penggemar berat perangkat Apple akan terkejut ketika mendengar iPhone 7 Edge. Ya, konsep smartphone yang dirancang oleh Hasan Kaymak ini ditawarkan dengan layar tanpa bezel di sampingnya. Konsep iPhone ini terlihat begitu familiar dengan desain ponsel sebelumnya yaitu iPhone 6.

Layar iPhone 7 Edge tampak mempesona dengan bagian tepi yang dibuat melengkung. Desain melengkung ini menjadikan layar iPhone 7 Edge terlihat begitu lebar. Selain itu, smartphone ini sepertinya akan dilapisi dengan bahan aluminium yang elegan, seperti yang dilansir PhoneArena (21/5/15).

Pada desain terbaru iPhone 7 Edge, pihak Apple menyematkan begitu banyak lubang untuk speaker di bawah bodi. Salah satu di antara deretan lubang tersebut kemungkinan terdapat lubang yang berfungsi untuk colokan headset serta port kabel Lighting.

Namun sayang, belum ada bocoran info terkait spesifikasi pada perangkat yang diduga akan menjadi ponsel terbaru Apple. Jika, konsep iPhone 7 Edge benar-benar diwujudkan oleh Apple, mungkin smartphone ini akan menjadi iPhone tercantik di antara iPhone lainnya.

(brl/red)