Inilah produk terbaru Adata seri Apple, i-Memory Flash Drive UE710

Meningkatnya pengguna perangkat berbasis iOS dari Apple, membuat Adata pun akhirnya merilis sebuah produk baru yang dirancang khusus untuk digunakan para pengguna perangkat iOS yang disebuti-Memory Flash Drive UE710. Pihak Adata dalam siaran pers yang diterima Techno.idmenjelaskan bahwa perangkat ini mengusung sejumlah kemampuan mumpuni, sepertimemungkinkan perpindahan data serta video Ultra HD 4K, membebaskan penggunanya dari keterbatasan bandwidth jaringan dengan melakukan pelbagai konten dan kenikmatan secara langsung, serta kelebihan lainnya.

Penasaran apa saja kelebihan yang diusung oleh perangkat mungil Adata khusus perangkat iOS ini? Simak saja penjelasannya berikut ini.

Inilah produk terbaru Adata seri Apple, i-Memory Flash Drive UE710

i-Memory Flash Drive UE710 memiliki konektor USB berdesain push-to-slide untuk mencegah penggunaan yang tidak perlu dan kerusakan yang sering dialami ketika mencolokkan USB ke perangkat lain. Ini berarti UE710 tidak membutuhkan penutup, sehingga para pengguna perangkat Apple tidak perlu khawatir akan kehilangan tutup ketika menggunakan produk ini.

(brl/red)