Ini penampakan 555, smartwatch serbaguna dari Mito

Ini penampakan 555, smartwatch serbaguna dari Mito

Mito kini dikabarkan kembali meluncurkan produk smartwatch-nya ke pasar Indonesia. Kali ini, produk smartwatch yang dihadirkan adalah dari versi 555 yang mengandalkan limpahan fitur canggih.

Dalam siaran pers yang diterima Techno.id (3/5/16), dijelaskan jika Mito 555 smartwatch hadir dengan desain simpel berlayar sentuh tipe capacitive 1,54inci yang menghasilkan resolusi 240 x 240piksel. Smartwatch ini juga dilengkapi dengan tali jam berbahan dasar rubber yang nyaman dan berkualitas, sehingga bisa dipastikan tidak akan cepat rusak.

Mito 555 smartwatch juga dilengkapi dengan sejumlah fitur menarik seperti prosesor MTK6260A berkecepatan 360Mhz serta didukung RAM berkapasitas 64MB dan ROM 128MB. Sistem operasinya mengandalkan Nucleus RTOS dari Mentor Graphics yang menyediakan mikro-kernel berbasis sistem operasi real-time handal dan dirancang untuk skalabilitas dan keandalan.

Jam tangan pintar ini juga menyediakan fitur audio player, video player, dan FM Radio. Bahkan, Anda juga bisa mengabadikan momen penting di sekitar dengan kamera beresolusi 1,3MP yang terletak di atas layar.

Mito 555 smartwatch juga dilaporkan bisa menjadi alat bermanfaat bagi Anda yang gemar berolahraga. Ya, jam tangan pintar ini kabarnya dilengkapi dengan fungsi padometer sebagai alat pencatat langkah, menghitung jumlah langkah, jauh jarak tempuh, informasi kalori yang terbakar, dan juga informasi lemak yang terbakar.

Melengkapi kecanggihan yang diusungnya, Mito 555 smartwatch dilaporkan juga membawa fitur telephony yang memungkinkan Anda memasukkan kartu SIM ke dalam jam ini jika ingin mengaktifkan fitur komunikasi. Dengan fitur ini, Anda bisa menjawab pelbagai panggilan telepon maupun melakukan panggilan ke luar menggunakan koneksi Bluetooth earphone serta menerima SMS.

(brl/red)