Ini hasil jepretan kamera Oppo R9 Plus

Ini hasil jepretan kamera Oppo R9 Plus

Oppo telah merilis Oppo R9 dan Oppo R9 Plus di Tiongkok. Kedua smartphone ini dilahirkan dengan kemampuan pengambilan gambar yang mumpuni, terutama untuk selfie. Pasalnya, Oppo R9 dan Oppo R9 Plus mengadopsi kamera selfie beresolusi 16MP.

Kalau kamera belakang, sepertinya lebih bagus kamera Oppo R9 Plus. Oppo R9 Plus mempunyai kamera belakang beresolusi 16MP, sementara Oppo R9 hanya 13MP. Selain itu, kamera belakang Oppo R9 Plus didukung dengan sensor SONY IMX298 berukuran 1/2.8 inci, aperture f/2.0, dan 6-elemen lensa.

Oppo R9 Plus juga memiliki lampu flash di dekat kamera belakang, resolusi gambar yang tinggi, reproduksi warna yang akurat, pengambilan gambar di malam hari yang lebih baik, mendukung perekaman video 4K, dan HDR dinamis. Untuk tingkat autofokus, Oppo R9 Plus dibekali fase fokus PDAF, keakuratan fokus yang begitu cepat, dan teknologi image stabilization 2.0.

Nah, itu tadi spesifikasi kamera Oppo R9 Plus. Apabila Anda ingin mengetahui seperti apa hasil jepretan kamera Oppo R9 Plus, Anda dapat menyaksikan beberapa hasil foto Oppo R9 Plus di bawah ini, seperti yang dikutip dari website resmi Oppo.

(brl/red)