Indahnya hasil jepretan kamera iSight 12MP iPhone SE

Indahnya hasil jepretan kamera iSight 12MP iPhone SE

Hari ini, Apple sudah meresmikan kedatangan iPhone SE ke dunia. Maka tak heran, bila tadi pagi iPhone SE menjadi buah bibir sebagian besar orang dan sempat menjadi trending di Google. Kebanyakan dari mereka membicarakan ukuran iPhone SE yang berukuran 4 inci tetapi memiliki kemampuan yang sama seperti iPhone 6S, terutama pada kemampuan pengambilan gambar.

Bicara tentang fitur pengambilan gambar atau kamera, iPhone SE dan iPhone 6S mempunyai kemampuan yang sama persis. iPhone SE didukung dengan kamera iSight beresolusi 12MP dan ukuran sensor 1.22 mikro piksel. Kamera iPhone SE juga dibekali dengan aperture f/ 2.2 serta lensa lima-elemen. Di bagian luar lensa kameranya juga dilapisi dengan kristal safir yang tangguh.

Tak berhenti sampai di situ, Apple juga membenamkan beberapa fitur menarik pada kamera iPhone SE, di antaranya Live Photos, autofocus dengan fokus piksel, dual flash LED, panorama, auto HDR, kontrol eksposur, mode burst, mode timer, filter Hybrid IR, auto image stabilization, face detection, pengurangan noise, dan photo geotagging, seperti yang dikutip dari website resmi Apple.

(brl/red)