Alat ini punya 15 sensor pintar untuk mengendalikan semua perangkat

Alat ini punya 15 sensor pintar untuk mengendalikan semua perangkat

Teknologi smart home sudah banyak ditemui di pasaran. Alat tersebut kebanyakan memang ditugaskan untuk membantu pengguna dalam mengendalikan semua peralatan canggih, terutama peralatan di dalam rumah. Nah, agar lebih mudah dalam koordinasi semua perangkat, perusahaan AdMobilize menciptakan sebuah perangkat yang dinamakan Matrix.

Matrix merupakan perangkat pintar pusat kendali smart home yang dirancang dengan 15 sensor canggih dan lebih dari 32.000 kombinasi sensor. Beberapa sensor tersebut di antaranya, sensor suara, kamera, suhu, cahaya, kelembaban, tekanan, accelerometer, barometer, giroskop, dan altimeter.

Selain itu, Matrix juga dapat dihubungkan dengan teknologi (IoT) Internet of Things yang menyatukan semua perangkat. Matrix dapat menghubungkan semua perangkat menggunakan sebuah aplikasi IoT. Bisa dibilang, Matrix itu seperti toko aplikasi smartphone yang memiliki jutaan aplikasi. Hal ini memang benar karena Matrix memiliki ratusan aplikasi IoT yang dapat berjalan bersamaan pada satu perangkat Matrix.

(brl/red)