Whatsapp luncurkan fitur Call Links, begini cara menggunakannya

Whatsapp luncurkan fitur Call Links, begini cara menggunakannya

Techno.id - Whatsapp semakin memanjakan penggunanya dengan berbagai fitur baru. Fitur baru biasanya menjadi hal yang sangat ditunggu oleh banyak orang. Selain karena penasaran, tentunya banyak yang ingin mencoba dan menggunakannya.

Kali ini Whatsapp merilis fitur baru lagi yang bernama Call Links. Fitur ini merupakan fitur video call atau panggilan video berjumlahkan sebanyak 32 orang yang hampir mirip dengan aplikasi meeting online lainnya seperti Zoom, GMeet, dan sebagainya bisa menampung banyak orang untuk melakukan video call.

Berikut untuk lebih jelas dan lengkapnya, techno.id telah melansir dari berbagai sumber pada hari Jumat (30/9) cara menggunakan fitur Whatsapp terbaru Call Links.

Whatsapp luncurkan fitur Call Links, begini cara menggunakannya

foto: pexels.com

Fitur baru Call Links merupakan fitur yang bisa kamu gunakan untuk membuat tautan panggilan. Tautan itu bisa digunakan untuk kepentingan membuat grup panggilan.

Bertepatan dengan diumumkannya fitur Whatsapp ini di website resmi Twitter. Tambahkan tautan ke undangan atau kirim dalam obrolan, sekarang merencanakan dan bergabung dengan panggilan lebih mudah dari sebelumnya.

Adapun untuk tata cara menggunakannya kamu tinggal membagikan link panggilan video tersebut melalui chat pribadi maupun group chat. Sedangkan untuk orang yang dibagikan tautan hanya diharuskan untuk menekan ataupun mengklik tautan tersebut. Bahkan juga, orang yang tidak terdaftar di kontak kamu bisa masuk ke dalam link panggilan video tersebut.

Reporter: Irvan Ahmad Fauzi

(brl/guf)