Update terbaru Vine untuk pengguna Windows Phone

Update terbaru Vine untuk pengguna Windows Phone

Techno.id - Kabar gembira untuk Anda pengguna Windows Phone, karena Vine sudah memberikan update terbarunya dengan fitur baru yang mengesankan. Setelah sekian lama ditunggu, Vine tidak hanya menambahkan fitur baru saja, namun juga memberikan tampilan yang benar-benar baru untuk Anda pengguna platform Windows Phone.

Seperti yang dilansir oleh DigitalTrends.com (06/04/15), selain tampilan baru yang sejalan dengan tampilan di perangkat iOS dan Android, Vine juga menambahkan fitur yang memungkinkan Anda mengimpor video dari perangkat Anda dengan menekan tombol baru yang ada di bagian sebelah kiri layar. Di samping itu, pada editing video, Vine juga memberikan fitur yang memungkinkan Anda untuk mengumpulkan video terbaik dan menyimpannya dalam bentuk draft. Sehingga Anda bisa membukanya sewaktu-waktu untuk mengedit video kembali.

Update terbaru Vine untuk pengguna Windows Phone



Enaknya lagi, untuk Anda pengguna Windows Phone dalam versi 8.1, Anda dapat mengirim video pribadi lewat fitur pesan pribadi yang barus saja diperbaharui, mungkin saja itu video memalukan untuk dilihat banyak orang. Sehingga Anda bisa mengirimnya lewat pesan pribadi kepada teman Anda.

Selain itu, Vine juga merancang kembali activity feed-nya yang memungkinkan Anda untuk mengetahui video Anda mendapat likes atau loops. Selain itu, Anda juga bisa mengganti warna untuk kustomisasi profile Anda.

(brl/red)