Susah tidur? Mintalah bantuan pada aplikasi gratis ini!

Susah tidur? Mintalah bantuan pada aplikasi gratis ini!

Techno.id - Tidak bisa mengistirahatkan diri secara optimal itu sangat merugikan dari segi kesehatan. Dewasa ini, sudah banyak survei yang menuduh ponsel sebagai biang dari menurunnya kualitas beristirahat manusia. Namun ketika Anda memiliki aplikasi ini, smartphone Anda tak lagi menjadi pengganggu tidur, tetapi malah membantu Anda menuju ke alam mimpi lebih cepat.

Ya, jalan keluar untuk menyelesaikan buruknya kualitas istirahat Anda adalah dengan mengunduh Pzizz ke gadget bersistem operasi iOS atau Android Anda. Dengan dua mode berbeda yang bisa Anda manfaatkan, Power Nap dan Sleep, Anda bisa menentukan sendiri durasi badan Anda menjalani proses rehat. Mode Power Nap cocok untuk Anda yang ingin berisitrahat dalam jangka waktu yang pendek, sedangkan mode Sleep adalah fitur yang sempurna untuk diaktifkan saat terlelap di malam hari.

Susah tidur? Mintalah bantuan pada aplikasi gratis ini!

Aplikasi ini bekerja dengan cara mengalunkan kombinasi suara yang unik, yaitu suara alam yang menenangkan dan Binaural Beats. Binaural Beats atau Tones sendiri ialah tipe audio yang memiliki macam frekuensi besar dan kecil yang masuk ke kedua telinga. Gelombang suara tersebut memengaruhi pergerakan gelombang otak. Penggunaan suara seperti ini sering ditemukan pada terapi khusus otak.

Agar penggunaan aplikasi ini lebih maksimal, ada baiknya Anda memosisikan gadget Anda pada Airplane Mode agar tidak terganggu oleh orang lain yang ingin mengganggu istirahat Anda. Anda juga sebaiknya melengkapi diri dengan headphone yang nyaman agar telinga Anda tidak sakit karena memakainya dalam waktu yang lama.

Saatnya menikmati istirahat yang lebih baik, hancurkan stres, dan dapatkan energi yang lebih baru dengan Pzizz.

(brl/red)