LINE kenalkan stiker animasi dan iklan televisi baru bertema Lebaran

LINE kenalkan stiker animasi dan iklan televisi baru bertema Lebaran

Techno.id - Di penghujung bulan puasa ini, LINE kembali memperkenalkan stiker animasi bertemakan Lebaran dan iklan televisi terbaru yang mengangkat tema mudik kepada keluarga tercinta. Kedua layanan ini merupakan kelanjutan dari kampanye Ramadhan 'Lebih dekat' yang diluncurkan pada awal bulan Ramadan.

Stiker animasi Lebaran terdiri dari delapan buah stiker yang menampilkan kegiatan para karakter LINE Friends (Brown, Cony, Moon, Saly, dan Leonard) saat merayakan Lebaran. Tak jauh dari kegiatan seputar Ramadan, stiker tersebut akan memberikan ucapan khas Lebaran seperti 'Maaf Lahir Batin, Alhamdulilah' dan beberapa tradisi Lebaran, di antaranya 'Mudik', bermain kembang api, sampai menabuh bedug saat takbiran.

LINE kenalkan stiker animasi dan iklan televisi baru bertema Lebaran

Pengguna aplikasi LINE bisa menggunakan stiker ini untuk berbagi ucapan selamat kepada seluruh kerabat dan seluruh anggota keluarga. Yang pasti, Ramadan Anda kali ini akan semakin berwarna dan penuh dengan keceriaan berkat stiker lucu dari LINE.

Kami sangat antusias menyambut hari raya Lebaran yang akan datang minggu ini. Setelah berpuasa penuh selama satu bulan, akhirnya kita tiba di hari kemenangan. Dan pada saat yang spesial ini, LINE ingin berbagi melalui stiker animasi khas Lebaran yang semoga saja dapat membuat para pengguna kami lebih bersemangat merayakan hari raya dengan saling berkirim ucapan Selamat Idul Fitri dengan lebih ekspresif dan menyenangkan kepada anggota kerabat dan teman-teman sekalian," kata Galuh Chandrakirana, Team Leader of Marketing LINE Indonesia dalam siaran persnya yang diterima Techno.id.

LINE juga menghadirkan iklan televisi baru yang kisahnya terinspirasi dari salah satu pelanggan di mana seorang ayah baru yang ingin sekali merayakan hari raya Idul Fitri bersama keluarga tercinta, khususnya putra kecilnya yang baru lahir. Diceritakan pada iklan tersebut bahwa awalnya sang ayah tak bisa mudik karena urusan kerja. Namun, akhirnya sang ayah bisa pulang dan kisahnya menjadi iklan paling mengharukan di kala Lebaran bersama LINE.

"Kami juga mengungkap kelanjutan seri iklan televisi Ramadhan lalu dan kini pada episode Lebaran, menampilkan sebuah tradisi mudik telah menjadi bagian tak terpisahkan dari tradisi bangsa Indonesia, di mana rumah menjadi tempat untuk merayakan cinta dan keluarga. Semoga fitur Free call kami akan mendukung kemeriahan dan lebih mendekatkan diridengan orang-orang yang kita cintai, ujarnya.

Stiker animasi edisi khusus lebaran ini dapat diunduh pada tanggal 15 Juli 2015. Sedangkan, iklan televisi LINE akan tayang di stasiun televisi nasional pada tanggal 16 Juli 2015.

(brl/red)