Kontrol diabetes dengan aplikasi iOS ini!

Kontrol diabetes dengan aplikasi iOS ini!

Techno.id - Sejak resmi dirilis, iOS 8 dikenal sebagai salah satu sistem operasi yang 'menyehatkan'. Salah satu alasannya adalah karena sistem operasi ini menawarkan aplikasi (bawaan) unggulan bernama iOS 8 HealthKit.

Namun sejak dirilisnya aplikasi baru bernama One Drop, predikat tersebut mungkin akan semakin melekat. Pasalnya, aplikasi gratis kategori Health & Fitness ini menawarkan cara mudah untuk mengontrol penyakit diabetes langsung melalui perangkat iOS Anda.

Kontrol diabetes dengan aplikasi iOS ini!

Melalui aplikasi One Drop, Anda dapat mengontrol diabetes ke dalam beberapa bentuk yang di antaranya adalah melacak kadar gula, kebiasaan makan, asupan insulin, serta merekam aktivitas atau pola hidup. Di samping itu, fitur One Drop's community juga memungkinkan sesama pengguna untuk berbagi wawasan mengenai penyakit diabetes.

Secara keseluruhan, aplikasi ini juga didukung dengan tampilan antarmuka yang sederhana dan mudah untuk digunakan. Aplikasi One Drop kini sudah tersedia dan dapat dapat diunduh dengan gratis di halaman resmi Play Store.

(brl/red)