Cara mudah tonton siaran ulang Piala Dunia 2022 untuk smartphone dan laptop

Cara mudah tonton siaran ulang Piala Dunia 2022 untuk smartphone dan laptop

Techno.id - Piala Dunia Qatar 2022 sudah dihelat mulai 20 November lalu. Perhelatan sepak bola akbar tersebut direncanakan akan selesai pada 18 Desember mendatang. Hingga saat ini sudah banyak tim yang berguguran dan tidak bisa melangkah ke babak selanjutnya. Tinggal menyisakan beberapa tim dari benua Eropa, Amerika Latin dan Afrika saja yang siap berlaga untuk memperebutkan gelar juara dunia di kategori sepak bola.

Bagi penggemar sepak bola yang tidak bisa datang ke Qatar untuk menyaksikan secara langsung pertandingan Piala Dunia, tetap bisa menikmati laga dengan siaran dari official broadcaster. Biasanya para fans bisa melihat pertandingan melalui siaran TV. Namun seseorang juga bisa menikmatinya melalui platform online yaitu Vidio.

Sebagai informasi, rata-rata pertandingan Piala Dunia 2022 ditayangkan secara langsung pada pukul 22.00 WIB dan 02.00 dini hari. Alhasil ada beberapa penggemar bola yang melewatkan laga secara langsung. Apakah kamu juga termasuk penonton ketinggalan laga, sobat techno?

Tentu melewatkan sebuah pertandingan, apalagi laga merupakan tim favorit sangat mengesalkan. Akan tetapi jangan risau terlebih dahulu. Bagi kamu yang ketinggalan tayangan pertandingan Piala Dunia 2022, masih bisa melihat tayangan ulangnya, kok. Bahkan siaran ulang bisa diakses melalui smartphone ataupun laptop.

Wah, cukup menarik bukan? Artinya kamu nggak perlu khawatir jika ketiduran saat laga tengah berjalan ya, sobat. Lantas bagaimana caranya? Pada kesempatan ini, Kamis (8/12), techno.id akan memberikan cara mudah tonton siaran ulang Piala Dunia 2022 untuk smartphone maupun laptop.

Namun sebelum masuk ke langkah-langkahnya, perlu diketahui bahwa platform Vidio merupakan official broadcaster resmi Piala Dunia 2022. Dengan memakai Vidio, penggemar bola bisa mendapatkan siaran secara langsung Piala Dunia 2022 di mana saja, dan melalui perangkat apa saja. Karena Vidio sudah bisa digunakan melalui perangkat Android, iOS, maupun Windows sekalipun.

Bagi kamu yang ingin mendapatkan full akses ke siaran Piala Dunia 2022, tentu perlu berlangganan terlebih dahulu. Paket langganan gelaran Piala Dunia 2022 di Vidio tergolong terjangkau kok, sobat techno. Jadi dijamin kantong nggak bakal bolong.

Cara nonton siaran ulang Piala Dunia 2022

Cara mudah tonton siaran ulang Piala Dunia 2022 untuk smartphone dan laptop

foto: Vidio.com

1. Silakan unduh dan instal aplikasi Vidio melalui toko aplikasi perangkat.
2. Bagi pengguna yang sudah mempunyai aplikasi, silakan untuk melakukan login ke akun pengguna.
3. Kemudian silakan daftarkan akun untuk berlangganan. Cukup klik ikon garis tiga di pojok kanan atas layar beranda. Kemudian klik menu Langganan dan Pembelian.
4. Pilih opsi Langganan dan sesuaikan dengan pilihan yang ada. Rekomendasi paket yang bisa kamu pakai adalah Piala Dunia 2022 All Screen.
5. Kemudian lakukan transaksi pembelian paket hingga selesai, sesuai dengan metode dan instruksi dari aplikasi.
6. Setelah selesai membeli paket, pengguna bisa menonton secara langsung maupun tayangan ulang Piala Dunia 2022 Qatar.

Cara mudah tonton siaran ulang Piala Dunia 2022 untuk smartphone dan laptop

foto: Vidio.com

7. Silakan masuk ke platform Vidio menggunakan perangkat yang ingin dipakai. Bisa memakai smartphone atau laptop.
8. Kemudian lakukan login, dan pilih menu World Cup.
9. Dalam menu tersebut terdapat tiga opsi pilihan yaitu Full Match, Mini Match, dan Highlights.
10. Silakan pengguna sesuaikan ingin menikmati tayangan ulang seperti apa.

Itulah beberapa cara untuk menonton tayangan ulang Piala Dunia 2022 melalui perangkat smartphone maupun laptop. Cukup mudah bukan? Kamu juga bisa melakukan pengunduhan siaran laga, sehingga dapat dinikmati secara offline, tanpa harus terkoneksi dengan internet. Selamat mencoba!

(brl/tin)