Cara mudah melihat like di IG, skill wajib untuk periksa Instagram doi

Cara mudah melihat like di IG, skill wajib untuk periksa Instagram doi

Techno.id - Mengunggah sebuah Feeds maupun Reels IG yang menarik bisa dilakukan oleh pengguna Instagram setiap harinya. Apalagi platform media sosial tersebut memiliki fitur untuk memberikan like, komentar, hingga share. Tentunya postingan dari pengguna yang mendapatkan tanda "Love" atau like banyak membuat kepuasan tersendiri bagi pengguna.

Begitu juga dengan sebaliknya, pengguna bisa memberikan tanda like atau komentar di dalam sebuah unggahan akun IG lain. Dengan begitu, beberapa fitur dasar yang disediakan oleh Instagram, pengguna bisa berinteraksi secara lebih seru dan menyenangkan.

Namun, apakah kamu tahu bahwa Instagram memiliki sebuah fitur yang dapat menampilkan aktivitas dari pengguna? Jika belum, kamu wajib tahu tentang ini. Meta membangun sistem interface Instagram agar dapat menampilkan aktivitas dari pengguna. Tujuannya agar pengguna tidak lupa tentang konten apa yang disukai.

Selain itu, fitur tersebut juga berguna untuk membaca algoritma pengguna, agar IG dapat menampilkan konten sesuai yang disukai. Nah, aktivitas tersebut juga berguna kala sobat ingin mengetahui aktivitas pasangan selama menggunakan Instagram. Kamu bisa melihat aktivitas doi like postingan, memberikan komentar, dan masih banyak lagi.

Lantas bagaimana cara melihat aktivitas like IG secara mudah? Berikut techno.id sajikan cara melihat like di Instagram yang dihimpun dari berbagai sumber.


(brl/guf)