Cara menghubungkan printer Canon ke WiFi, cetak dokumen lebih mudah nggak ribet urusan kabel

Cara menghubungkan printer Canon ke WiFi, cetak dokumen lebih mudah nggak ribet urusan kabel

Techno.id - Di era kemajuan digital seperti sekarang, banyak perangkat teknologi yang dulu sangat membantu kini malah dianggap sudah usang. Sebut saja pemutar CD dan DVD yang kini ditinggalkan jutaan orang karena munculnya layanan streaming. Konsep media fisik benar-benar sudah usang.

Namun, dari sekian banyak perangkat yang kini sudah tidak digunakan lagi, printer masih tetap menjadi salah satu alat yang tetap dimanfaatkan untuk keperluan pencetakan dokumen.

Salah satu raksasa industri perlengkapan kantor, Canon hingga saat ini tetap eksis memenuhi kebutuhan banyak orang di bidang percetakan. Salah satu kunci keberhasilanya adalah dengan mengadaptasi produk mereka dengan kebutuhan pasar.

Cara menghubungkan printer Canon ke WiFi, cetak dokumen lebih mudah nggak ribet urusan kabel  foto: id.canon

Saat ini banyak printer Canon yang digunakan bukan hanya untuk menyetak dokumen tetapi juga foto. Selain itu Canon juga memastikan kenyamanan dan kemudahan penggunaan dengan menyematkan kemampuan produk mereka terhubung ke perangkat melalui WiFi. Artinya, pengguna nggak perlu kerepotan mengutak-atik kabel atau menyulap port USB.

Apalagi banyak model printer Canon yang memudahkan proses ini. Berikut techno.id sajikan cara menghubungkan sebagian model printer Canon ke WiFi dengan PC atau Mac.

(brl/red)